Minggu, 23 September 2018  
2016-06-16 12:38:20 Diingatkan kepada Masyarakat agar tidak mempercayai oknum yang mengatasnamakan Hakim atau Pejabat Peradilan untuk memenangkan Perkara di Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta
    



2010-12-22 03:24:24
KETUA MA, WAKIL KETUA MA BID. YUDISIAL DAN WAKIL KETUA MA BID. NON YUDISIAL HADIRI PENGUCAPAN SUMPAH KETUA KPK DAN PELANTIKAN 7 KOMISIONER KY DI ISTANA NEGAR

Jakarta - Humas. Senin, 20 Desember 2010 tepat pukul 14.00 WIB Ketua Mahkamah Agung DR. H. Harifin A Tumpa, SH., MH. Wakil Ketua Mahkamah Agung H. Abdul Kadir Mappong, SH. dan Wakil Ketua Mahkamah Agung DR. H. Ahmad Kamil, SH. M.Hum. menghadiri Pengucapan Sumpah Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Busyro Muqodas (KPK) serta 7 Anggota Komisioner Komisi Yudisial (KY) oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Istana Negara - Jakarta.

Di antara 7 Anggota Komisioner KY merupakan salah satu Hakim Agung Abbas Said, SH. Adapun nama-nama lain yang dilantik Eman Suparman SH MH, Imam Ansori Saleh SH M.Hum, Taufikurohman, Suparman Marzuki SH MSi, Jaja Ahmad Djayus SH M.Hum dan Ibrahim SH MH. Para komisioner datang didampingi oleh istri dan keluarga.

Dalam acara pelantikan ini dihadiri oleh Para Ketua Lembaga Negara antara lain Ketua Mahkamah Agung RI, Ketua DPR RI, Ketua Mahkamah Konstitusi, Ketua BPK dan pejabat negara lainnya.

Diharapkan dengan dilantiknya Ketua KPK dan 7 Komisioner KY ini, lembaga negara kita kedepannya makin transparansi dan akuntabel. (humas)

 

::back::

 


Copyright 2012 All Rights Reserved Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta