Minggu, 21 Januari 2018  
2016-06-16 12:38:20 Diingatkan kepada Masyarakat agar tidak mempercayai oknum yang mengatasnamakan Hakim atau Pejabat Peradilan untuk memenangkan Perkara di Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta
    



2011-07-20 12:36:22
KETUA MA TANDA TANGANI MoU PERLINDUNGAN UNTUK WHISTLEBLOEWRS

JAKARTA, Selasa, 19 Juli 2011. Ketua Mahkamah Agung RI DR. Harifin A Tumpa, SH., MH. Menghadiri International Workshop On The Protection Of Whistleblowers sekaligus menandatangani Kesepakatan Bersama terkait Perlindungan untuk Whistleblowers dan hadir para petinggi penegak hukum di tanah air berkumpul di Hotel Aryaduta, Jakarta Pusat.

Acara ini diselenggarakan oleh Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) bekerjasama dengan Satgas Pemberantasan Mafia Hukum (PMH). Selain para penegak hukum, penandatanganan nota kesepahaman juga akan dilakukan oleh pihak eksekusitf pemerintahan yakni Menkum HAM Patrialis Akbar dan Menkopolhukam Djoko Suyanto.

Acara ini dihadiri oleh Abdul Haris Semendawai (Ketua LPSK), DR. Harifin A. Tumpa, SH.,MH (Ketua Mahkamah Agung), Patrialis Akbar (Menteri Hukum dan HAM), Marsekal TNI (Purn) Djoko Suyanto (Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan), Basrief Arief (Jaksa Agung), Jenderal (Pol) Timur Pradopo (Kapolri), DR. Muhammad Busyro Muqoddas,SH.,MH (Ketua KPK), Dr. Ir. Kuntoro Mangkusubroto, M.Sc. (Ketua Satgas PMH), dan Dr. Yunus Husein,SH.,LL.M (Ketua PPATK).
(source-Humas/MARI)

 

::back::

 


Copyright 2012 All Rights Reserved Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta