Rabu, 21 Februari 2018  
2016-06-16 12:38:20 Diingatkan kepada Masyarakat agar tidak mempercayai oknum yang mengatasnamakan Hakim atau Pejabat Peradilan untuk memenangkan Perkara di Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta
    



2011-07-29 15:27:27
KETUA MA BUKA SOSIALISASI KODE ETIK DAN PERILAKU BAGI HAKIM PENGADILAN PAJAK

JAKARTA, Kamis, (28/7/2011). Mahkamah Agung RI selenggarakan Kegiatan Sosialisasi Kode Etik dan Pedoman Perilaku Bagi Hakim Pengadilan Pajak ini, oleh Ketua Mahkamah Agung Dr. H. Harifin A. Tumpa, SH., MH. Yang berlangsung di Hotel Alila, Jalan. Pecenongan – Jakarta.

Kegiatan tersebut diikuti para hakim pengadilan pajak seluruh indonesia. Dalam sambutannya ketua MA menjelaskan bahwa betapa pentingnya bagi hakim untuk memahami kode etik dan pedoman perilaku hakim yang telah di atur dan mana yang untuk di lakukan oleh hakim dan mana yang tidak boleh. Apalagi bagi hakim pengadilan pajak yang sebelumnya berada di lingkungan birokrat (berasal dari kementerian keuangan).

Kegiatan ini di buka secara resmi oleh Ketua MA Harifin A Tumpa dengan pengetukan palu pertanda di mulainya sosialisasi kode etik dan pedoman perilaku bagi hakim pengadilan pajak yang dihadiri Ketua Muda Pembinaan dan Ketua Muda Tata Usaha Negara serta diakhiri dengan foto bersama. (S_HMARI)

 

::back::

 


Copyright 2012 All Rights Reserved Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta