Rabu, 15 Agustus 2018  
2016-06-16 12:38:20 Diingatkan kepada Masyarakat agar tidak mempercayai oknum yang mengatasnamakan Hakim atau Pejabat Peradilan untuk memenangkan Perkara di Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta
    



2011-08-12 09:15:28
MA SELENGGARAKAN BAZAR DAN PASAR MURAH

JAKARTA - HUMAS, Sebagai bentuk kepedulian dan wujud silaturahmi antar warga pengadilan, Mahkamah Agung menyelenggarakan bazar, pasar murah, dan pemberian sembaki gratis kepada para warga pengadilan, khususnya golongan I, II, tenaga honorer, satpam, dan cleaning service. "Pemberian sembako murah diberikan dengan tujuan supaya para warga peradilan dapat merayakan hari raya Idul Fitri dengan layak dan merasakan kegembiraan menikmati kebersamaan dengan keluarga" ujar Ketua Dharmayukti Karini Mahkamah Agung, Ibu Aisiyah Mappong dalam sambutan pembukaannya.

Sementara Ketua Umum Dharmayukti Karini, Ibu Herawati Harifin A Tumpa dalam sambutannya mengapresiasi usaha dan kerja keras para anggota Dharmayukti Karini atas terselenggaranya bazar dan santunan. Semoga agenda tahunan semacam ini ke depannya akan lebih baik lagi.

Peresmian dan pembukaan bazar ini dihadiri oleh Ketua Mahkamah Agung beserta Ibu , Wakil Ketua Mahkamah Agung Yudisial beserta Ibu, Para Ketua Muda beserta Ibu, Para Hakim Agung, Para Pejabat Eselon I dan II, dan para anggota Dharmayukti Karini. Pengguntingan pita yang menandai dibukanya bazar dilakukan oleh Ibu Herawati Harifin A Tumpa didampingi Bapak DR. Harifin A Tumpa, SH., MH. (db_djkt_MARI)

 

::back::

 


Copyright 2012 All Rights Reserved Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta