Selasa, 21 Agustus 2018  
2016-06-16 12:38:20 Diingatkan kepada Masyarakat agar tidak mempercayai oknum yang mengatasnamakan Hakim atau Pejabat Peradilan untuk memenangkan Perkara di Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta
    



2011-08-18 10:01:12
KETUA MA PIMPIN UPACARA PERINGATAN HUT KEMERDEKAAN RI KE-66

JAKARTA, Hari ini (17/8), pukul 07.30 WIB, Ketua Mahkamah Agung RI, DR. H. Harifin A Tumpa, SH., MH. memimpin upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Negara Republik Indonesia ke-66 diihalaman depan gedung Mahkamah Agung, dengan diikuti oleh para Pimpinan, Hakim Agung, para pejabat eselon I sampai IV, seluruh pegawai pada lingkungan Mahkamah Agung serta Pengurus dan anggota Dharmayukti Karini Mahkamah Agung.

Pada kesempatan ini, Ketua MA secara simbolis menyematkan tanda jasa "Satyalancana Karya Satya" 30 tahun Kepada H. R. Anton Suyatno, SH. M. HUM. Sekretaris Kepaniteraan Mahkamah Agung-RI, Satyalancana Karya Satya 20 tahun kepada Agus Purnomo, SH., M.SI. Kepala Bagian PNBP pada Biro Keuangan Badan Urusan Administrasi MA-RI, dan Satyalancana Karya Satya 10 Tahun Kepada Denny Setha Iskandar, S.KOM. Kepala Sub Bagian Pengembangan Sistem Aplikasi pada Biro Hukum dan Humas Badan Urusan Administrasi MA-RI sesuai dengan SK Presiden Nomor 74/TK/Tahun 2011 tanggal 12 Agustus 2011.

Katua MA juga memberikan Piagam "Satya Karya" Dwiwindu kepada Agus Dwi Wijayatmoko, SH., MH. Kepala Sub Bagian Standarisasi dan Penilaian pada Biro Perlengkapan Badan Urusan Administrasi MA-RI dan "Sewindu" kepada El Damara, SH., MH. Kepala Sub Bagian Bimbingan dan Monitoring pada Biro Perencanaan dan Organisasi Badan Urusan Administrasi MA-RI, sebagaimana tertuang dalam SK KMA No. 088/KMA/SK/IV/2011 tanggal 14 April 2011.

Pemberian penghargaan tersebut sebagai bentuk kesetiaan dan ketekunan dalam melaksanakan tugas sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Mahkamah Agung, sehingga dapat dijadikan tauladan bagi pegawai lainnya. (S-HMA-RI_db)

 

::back::

 


Copyright 2012 All Rights Reserved Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta