Sabtu, 23 Juni 2018  
2016-06-16 12:38:20 Diingatkan kepada Masyarakat agar tidak mempercayai oknum yang mengatasnamakan Hakim atau Pejabat Peradilan untuk memenangkan Perkara di Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta
    



2011-08-23 08:41:33
KETUA MA HADIRI PELANTIKAN KETUA MK

Jakarta - Humas. Senin, 22 Agustus 2011. Ketua Mahkamah Agung RI, DR. H. Harifin A Tumpa, SH., MH. Menghadiri acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD pada pukul 10.00 WIB di Gedung MK dengan masa jabatan 2011-2014.

Hadir dalam upacara itu Ketua MPR Taufik Kiemas, Ketua KPK Busyro Muqoddas, Ketua BPK Hadi Purnomo, Wakapolri Komjen Pol Nanan Sukarna, Ketua KPU Abdul Hafiz Anshary, Ketua Bawaslu Bambang Eka Cahya Widodo, serta Ketua Panja Mafia Pemilu DPR Chairuman Harahap.

"Tidak ada persaingan atau pertentangan antar hakim untuk memilih dan memenangkan seseorang dalam pemilihan. Semuanya berjalan biasa, tanpa hiruk-pikuk pemberitaan di media massa yang mempertentangkan tentang kelayakan dan kemampuan para hakim untuk menjadi Ketua MK," kata Mahfud dalam sambutannya usai pembacaan sumpah.

Mahfud menambahkan, para hakim sendiri tidak ada yang mengampanyekan dirinya sebagai orang yang paling layak. "Semuanya berjalan wajar dan saling menyerahkan kepada diri setiap hakim untuk memilih siapa pun yang dianggap tepat untuk memimpin lembaga ini," katanya.

 

::back::

 


Copyright 2012 All Rights Reserved Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta