Kamis, 18 Januari 2018  
2016-06-16 12:38:20 Diingatkan kepada Masyarakat agar tidak mempercayai oknum yang mengatasnamakan Hakim atau Pejabat Peradilan untuk memenangkan Perkara di Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta
    



2011-09-19 10:12:49
KETUA MA BUKA SEMINAR HAKIM WANITA.

JAKARTA, Ketua Mahkamah Agung RI DR. H. Harifin A Tumpa, SH., MH. Membuka Seminar Hakim Wanita dengan mengusung tema "Dalam Meningkatkan Peranan Hakim Wanita Dan Ikut Serta Mewujudkan Peradilan Yang Agung" Bertempat di di Hotel Mercure, Ancol - Jakarta. Jum'at 16 September 2011 pada pukul 15.00 WIB.

Seminar Hakim Wanita ini di ikuti sebanyak 225 peserta Hakim Wanita Seluruh Indonesia. kegiatan ini akan berlangsung selama 3 Hari di mulai dari tanggal 16 s/d 18 September 2011. Di buka secara resmi oleh Ketua MA Harifin A Tumpa dengan Pemukulan Gong dilanjutkan dengan pemberian Pelakat dari Ketua Panitia Seminar Hakim Wanita Marina Sidabutar, SH,. MH. kepada Ketua MA.

Penyematan Pin Emas diberikan kepada Purna Bakti Hakim Wanita, yaitu Mantan Hakim Agung Titi Nurmala dan Chaerani A Wani oleh Ketua MA.

Para peserta Seminar Hakim Wanita ini akan di berikan materi darai para Nara Sumber di antaranya Dra. Diennaryati Djokrosuprihatono, M.Psi yang akan menjelaskan tentang peranan dan tanggung jawab Hakim Wanita dalam karir dan rumah tang (dari pandangan psikologi) dan Titi Nurmala Siagian, SH., MH. (mantan Hakim Agung) Tentang peranan Hakim Wanita dalam mewujudkan Peradilan yang Agung (peluang dan tantangan)

Dalam acara tersebut turut hadir Wakil Ketua MA Bidang Yudisial, Wakil Ketua MA Bidang Non Yudisial, Para Ketua Muda, Hakim Agung dan Pejabat Eselon I dan II di Lingkungan Mahkamah Agung serta Undangan lainnya. (s_hmari_db)

 

::back::

 


Copyright 2012 All Rights Reserved Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta