Sabtu, 23 Juni 2018  
2016-06-16 12:38:20 Diingatkan kepada Masyarakat agar tidak mempercayai oknum yang mengatasnamakan Hakim atau Pejabat Peradilan untuk memenangkan Perkara di Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta
    



2011-09-19 10:20:34
RAKERNAS DI MASA TRANSISI

Jakarta, "Semua informasi mengenai Rakernas baik mengenai jadwal, serba serbi, dan Makalah yang akan dibahas di rakernas sudah tersedia jauh hari sebelum rakernas diselenggarakan di portal khusus Rakernas" papar Wahyu Widiana, MA sebagai ketua OC dalam penjelasannya mengenai tata cara pelaksanaan rakernas jadi, tidak seperti Rakernas tahun lalu, panitia kali ini mengajak peserta untuk menggunakan teknologi yang ada dimana manfaatnya sangat besar dalam penghematan kertas (paperless), untuk itu jangan harap panitia menyediakan makalah cetak.

"Meskipun begitu, panitia tetap memberikan informasi berupa hard copy kepada peserta yang tergabung dalam Buku Panduan. "Panitia Sadar, banyak peserta belum terbiasa dengan teknologi, ditambah lagi fasilitas dihotel ini kurang mendukung, seperti meja untuk laptop tidak semua tersedia untuk peserta pada saat rapat, padahal jauh hari sudah diperintah membawa komputer jinjing itu" Tambahnya.

Pengarahan OC dan SC mengenai tata cara dan prosedur Rakernas ini didengarkan oleh semua peserta rakernas yang berjumlah kurang lebih 1500 peserta dari seluruh Indonesia di ruang Krakatau, hotel Mercure. Selain membahas tentang proses rakernas, Panitia juga menjabarkan tentang hal-ha lain yang terkait Rakernas, salah satunya tentang pakaian yang harus dikenakan ketika mengikuti Rakernas, yaitu siang menggunakan pakaian dinas harian sedangkan malam menggunakan batik.

"Selamat menjalankan Rakernas, semoga kita bisa memberikan yang terbaik untuk badan peradilan di Indonesia" tutup Wahyu, Beliau sadar untuk menciptakan Rakernas yang paperless masih banyak kendala.

 

::back::

 


Copyright 2012 All Rights Reserved Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta