Selasa, 21 Agustus 2018  
2016-06-16 12:38:20 Diingatkan kepada Masyarakat agar tidak mempercayai oknum yang mengatasnamakan Hakim atau Pejabat Peradilan untuk memenangkan Perkara di Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta
    



2011-12-20 15:02:21
PERAYAAN NATAL MAHKAMAH AGUNG RI TAHUN 2011

Jakarta - HUMAS. Dalam rangka menyambut Natal 2011, maka pada Minggu malam 17 Desember 2011. Diadakan Perayaan Natal Gabungan Mahkamah Agung RI dengan 4 (empat) Lingkungan Peradilan sejabodecitabek, bertempat di Balairung Mahkamah Agung RI.

Perayaan ini diawali acara Kebaktian yang diisi dengan persembahan lagu puji-pujian dari Paduan Suara Gabungan Mahkamah Agung dan Paduan Suara putra putri dari Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Perayaan Natal kali ini dengan mengusung tema " Bangsa yang berjalan didalam kegelapan telah melihat terang" (Yesaya 9:1 A) dan Sub Tema "Dengan terang keadilan, kita wujudkan badan peradilan yang agung di tengah-tengah bangsa Indonesia."

Perayaan ini dihadiri warga Nasrani Mahkamah Agung dari 4 (empat) Lingkungan Peradilan, acara Perayaan juga dihadiri para tamu undangan, yaitu Ketua Mahkamah Agung Dr. Harifin A. Tumpa, SH. MH., Wakil Ketua Mahkamah Agung Bidang Yudisial H. Abdul Kadir Mappong, SH., Wakil Ketua Mahkamah Agung Bidang Non-Yudisial Drs. H. Ahmad Kamil, SH. M.Hum., dan para Ketua Muda serta para Hakim Agung. Perayaan Natal dimeriahkan dengan lagu-lagu Natal, puisi Natalyang di persembahkan oleh butet, dan pembagian door prize.

 

::back::

 


Copyright 2012 All Rights Reserved Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta