Selasa, 23 Oktober 2018  
2016-06-16 12:38:20 Diingatkan kepada Masyarakat agar tidak mempercayai oknum yang mengatasnamakan Hakim atau Pejabat Peradilan untuk memenangkan Perkara di Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta
    



2012-02-15 11:13:18
KETUA MA MERESMIKAN GEDUNG PENGADILAN TINDAK PIDANA KORUPSI DENPASAR

JAKARTA - HUMAS, Keseriusan MA dalam memberantas korupsi terus dilakukan. Salah satunya dengan menyediakan sarana dan prasarana yang menjadi unsur dasar dalam proses penyelesaian perkara korupsi. Maka, Selasa, 14 Februari 2012, Ketua MA, DR.Harifin A Tumpa, SH., MH akan meresmikan gedung pengadilan Tindak Pidana Korupsi di Denpasar. Hal ini sesuai dengan Surat Keputusan Ketua MA nomor 153/SK/KMA/X/2011 mengenai pengoperasian pengadilan tindak pidana korupsi pada Pengadilan Negeri Denpasar.

Acara ini dihadiri oleh Wakil Ketua MA Bidang Yudisial, Wakil Ketua MA Bidang Non Yudisial, Forum Muspida Denpasar, Para Pejabat Eselon I dan II terkait, Para Ketua Pengadilan Tingkat Pertama wilayah Denpasar, dan para undangan lainnya. Pembentukan Pengadilan Tipikor di sejumlah daerah itu merupakan pelaksanaan UU No 46 Tahun 2009 tentang Pengadilan Tipikor yang mengamanatkan pembentukan Pengadilan Tipikor di seluruh Indonesia dalam waktu dua tahun. Hal ini juga sebagai langkah MA untuk dapat menyelesaikan perkara dengan cepat, mudah, dan berbiaya ringan. (s_hmari_db)

 

::back::

 


Copyright 2012 All Rights Reserved Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta