Sabtu, 20 Oktober 2018  
2016-06-16 12:38:20 Diingatkan kepada Masyarakat agar tidak mempercayai oknum yang mengatasnamakan Hakim atau Pejabat Peradilan untuk memenangkan Perkara di Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta
    



2012-02-20 09:09:53
HATTA ALI TERPILIH SEBAGAI PRESIDEN ALA PERIODE 2012 - 2015

NUSA DUA - HUMAS, "Di hari terakhir 11th General Assembly of ALA 2012, Para Delegasi memasuki Sesi 34th Governing Council Meeting, membahas mengenai kepengurusan baru untuk memilih Presiden dan Sekretaris Jenderal dari Asean Law Association periode 2012-2015. Setelah Diusulkan dan di adakan voting, Delegasi dari Indonesia : DR. H.M. Hatta Ali, SH, MH dan Suwandi Ali terpilih menjadi Presiden dan Sekretaris Jenderal dari Asean Law Association periode tiga tahun mendatang. Selain itu, Para Anggota dari Asean Law Association membahas mengenai adanya penambahan anggota baru dari Negara Myanmar dan usulan tuan rumah penyelenggara ALA berikutnya di Negara Philiphina.

Delegasi dari Brunei, Singapore dan Malaysia sempat memberikan testimoni yang menyatakan penghargaan dan ucapan terimakasih kepada Tuan Rumah penyelenggara untuk kenyamanan dan penyambutan yang baik selama diadakannya konferensi ALA 2012.

Pada Akhir Sesi, Presiden ALA periode sebelumnya (2009-2012) Pham Qvoc Anh, menyampaikan apresiasi dan harapannya agar ALA dapat memaksimalkan kapasitasnya untuk mencapai Visi dan Misi ALA di masa mendatang, yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Presiden terpilih ALA periode berikutnya DR. H. M Hatta Ali, SH, MH yang menyatakan akan mengeluarkan segala kemampuan dan keahlian nya dalam mengemban tugas sebagai Presiden ALA periode mendatang dan berharap bantuan dukungan dari delegasi dan anggota-anggota ALA untuk dapat bekerjasama dalam menggerakan dan memajukan ALA". (s_hmari_db)

 

::back::

 


Copyright 2012 All Rights Reserved Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta