Rabu, 17 Januari 2018  
2016-06-16 12:38:20 Diingatkan kepada Masyarakat agar tidak mempercayai oknum yang mengatasnamakan Hakim atau Pejabat Peradilan untuk memenangkan Perkara di Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta
    



2012-03-02 15:43:49
WAKIL KETUA MA BIDANG NON YUDISIAL : SATUKAN SILATURAHMI WARGA PERADILAN MELAUI PEKAN OLAHRAGA

JAKARTA - HUMAS, "Rasa kebersamaan keluarga besar warga peradilan ternyata dengan mudah dapat disatukan melalui olahraga. Mengapa pilihannya tenis, saya juga kurang paham. Mungkin lebih kepada warisan para pendahulunya. Namun, apapun jenis olahraganya, yang terpenting adalah kebersamaan yang terbangun didalamnya" ungkap Wakil Ketua MA Bidang Non Yudisial, DR. Ahmad Kamil, SH., M.Hum dalam pembukaan Farewel Game Persatuan Tenis Warga Peradilan (PTWP) di Tennis Center, Kemayoran, Jakarta, pada Jumat, 2 Maret 2012.

Pekan olahraga ini sengaja digelar untuk melepas DR.Harifin A Tumpa, SH., MH yang telah memasuki masa pensiun sebagai Ketua MA. "Yang terpenting, di sinilah kita mengasah sportifitas" sambungnya lagi. Sementara DR.Harifin A Tumpa dalam sambutannya mengaku bangga dengan PTWP ini. "Di sinilah kita berkumpul, mulai dari yang masih aktif maupun yang telah purnabakti. Saya sangat berterima kasih dengan terpeliharanya silaturahmi ini".

Setelah pemberian cinderamata dari PTWP Mahkamah Agung, dan Varia Peradilan, acara pembukaan ditutup dengan pelemparan bola tennis pertama oleh DR.Harifin A Tumpa, SH., MH sebagai tanda dimulainya pertandingan. (s_hmari_db)

 

::back::

 


Copyright 2012 All Rights Reserved Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta