Minggu, 24 Juni 2018  
2016-06-16 12:38:20 Diingatkan kepada Masyarakat agar tidak mempercayai oknum yang mengatasnamakan Hakim atau Pejabat Peradilan untuk memenangkan Perkara di Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta
    



2012-06-22 09:29:34
SEKRETARIS MAHKAMAH AGUNG RI MEMBUKA PEMBINAAN TATA PERSURATAN SEWILAYAH DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA DI YOGYAKARTA

Yogyakarta - Humas, Dalam pembukaan pembinaan tata persuratan, Sekretaris Mahkamah Agung RI (Nurhadi, SH., MH) menyampaikan, guna mewujudkan persamaan pengertian dan pemahaman dalam penyusunan tata naskah kedinasan maupun pentingnya tata persuratan kedinasan serta kearsipan yang erat kaitannya dengan penyelenggaraan administrasi yang baik, sebagai wujud dari Reformasi Birokrasi.

Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan pada tanggal 20 Juni 2012 sampai dengan tanggal 22 Juni 2012, diikuti oleh para Wakil Sekretaris, Kepala Subbagian Umum, Kepala Subbagian Kepegawaian pada 4 (empat) Lingkungan Pengadilan Tingkat Banding dan Pengadilan Tingkat Pertama.

Sedangkan yang menjadi narasumber pada kegiatan tersebut berasal dari Lembaga Administrasi Negara dan Mahkamah Agung RI.

Diharapkan agar para peserta dapat memperoleh ilmu yang bermanfaat dan pengetahuan yang lebih lagi mengenai tata persuratan maupun kearsipan elektronik ini. Dan tidak menjadikan tata persuratan serta kearsipan yang ada saat ini menjadi suatu pekerjaan yang membosankan lagi. Karena dengan sistem tata persuratan dan kearsipan tersebut, user (pengguna) dapat lebih efisien lagi dalam pemanfaatan waktu penyelesaian pekerjaaannya, mengagenda dan mengarsip surat serta juga membantu program dunia dalam pengurangan penggunaan kertas (paperless). (s_hmari-db)

 

::back::

 


Copyright 2012 All Rights Reserved Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta