Selasa, 16 Januari 2018  
2016-06-16 12:38:20 Diingatkan kepada Masyarakat agar tidak mempercayai oknum yang mengatasnamakan Hakim atau Pejabat Peradilan untuk memenangkan Perkara di Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta
    



2013-02-13 13:05:38
HATTA ALI: “PEMILIHAN WAKIL KETUA MA BIDANG YUDISIAL DINYATAKAN SAH”

Jakarta-Humas: Ketua Mahkamah Agung, Dr. H. M. Hatta Ali, SH., MH mengatakan dalam sambutannya membuka sidang paripurna Khusus dalam rangka pemilihan wakil Ketua MA Bidang Yudisial (09/02) di Gedung Kusumah Atmadja Mahkamah Agung, bahwa sidang ini dihadiri oleh seluruh hakim Agung yang berjumlah 41 orang Hakim Agung dengan satu abstain yaitu Hakim Agung Bpk. Dr. Drs. H. Muhktar Zamzami, SH., MH. Karena alas an sakit. “Dan dengan jumlah peserta yang memenuhi kuorum, sidang paripurna khusus dalam rangka pemilihan Wakil Ketua Mahkamah Agung Bidang Yudisial ini siap dan sah untuk dilaksanakan”. Kata mantan Juru Bicara Mahkamah Agung, Hatta Ali.

Hadir dalam pemilihan yang terbuka, bebas dan rahasia ini, para pimpinan MA, Para Hakim Agung, Hakim Ad Hoc, para sesepuh MA, dan undangan lainnya. Dan Abdul Kadir Mapong, SH. Mantan Wakil Ketua Mahkamah Agung Bidang Yudisial hadir di antara undangan.
(sumber : www.mahkamahagung.go.id) 

 

::back::

 


Copyright 2012 All Rights Reserved Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta