Rabu, 17 Januari 2018  
2016-06-16 12:38:20 Diingatkan kepada Masyarakat agar tidak mempercayai oknum yang mengatasnamakan Hakim atau Pejabat Peradilan untuk memenangkan Perkara di Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta
    



2013-02-13 13:05:49
DR. H. MUHAMMAD. SHALEH, SH., MH TERPILIH MENJADI WAKIL KETUA MA BIDANG YUDISIAL


Jakarta-Humas: Ketua Muda Perdata Khusus Mahkamah Agung RI, Dr. H. Muhammad Shaleh terpilih menjadi Wakil Ketua Mahkamah Agung Bidang Yudisial menggantikan H. Abdul Kadir Mapong, SH yang telah pensiun. Ketua Ikatan Hakim Indonesia ini meraih 22 suara dari 41 suara yang ada, unggul di antara Suwardi yang meraih 17 suara dan Artidjo Al Kostar 2 suara.

Ketua Mahkamah Agung, Dr. H. M. Hatta Ali, SH., MH. mengatakan dalam sambutannya “ semoga Wakil Ketua Mahkamah Agung Bidang Yudisial dapat mendukung dan melaksanakan seluruh program Mahkamah Agung bersama jajaran pimpinan dan aparat Mahkamah Agung seluruhnya dalam mencapai visi dan misi Mahkamah Agung dalam mewujudkan badan peradilan yang Agung.

Sedangkan Dr. H. M. Shaleh, SH., MH. selaku Wakil Ketua MAhkamah Agung Bidang Yudisial Terpilih mengatakan dalam sambutannya “Saya siap melaksanakan tugas sebagai Wakil Ketua Mahkamah Agung Bidang Yudisial dalam mendampingi tugas-tugas Ketua Mahkamah Agung dan juga untuk muwujudkan Mahkamah Agung yang Agung”.(sumber : www.mahkamahagung.go.id) 

 

::back::

 


Copyright 2012 All Rights Reserved Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta