Kamis, 18 Januari 2018  
2016-06-16 12:38:20 Diingatkan kepada Masyarakat agar tidak mempercayai oknum yang mengatasnamakan Hakim atau Pejabat Peradilan untuk memenangkan Perkara di Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta
    



2013-03-26 10:54:19
WARGA PERADILAN DIMINTA WASPADA ATAS OKNUM YANG MENGAKU WAKIL KETUA MA BIDANG YUDISIAL

Dr. H. Muhammad Saleh, SH, MH telah dilantik oleh Presiden SBY sebagai Waka MA Bidang Yudisial, Kamis (21/3) kemarin. Ternyata peristiwa ini dimanfaatkan oleh oknum penipu. Dengan mengaku sebagai Muhammad Saleh, si penipu menghubungi beberapa orang hakim agung. Kepada hakim agung orang yang mengaku Waka MA Bidang Yudisial ini mohon dibantu memberikan sejumlah uang. Mendapat telpon yang ganjil tersebut, para hakim agung tersebut langsung menghubungi Muhammad Saleh, sehingga aksi si penipu langsung terbongkar dan para hakim agung selamat dari aksi penipuan.

Mendapat laporan adanya modus penipuan yang mengatasnamakan dirinya, Wakil Ketua MA Bidang Yudisial ini langsung merespon. Ia meminta seluruh warga peradilan agar tidak mempercayai dan menanggapi berbagai modus penipuan yang mengatasnamakan pejabat MA, termasuk dirinya.

“Jika ada yang menelpon dan mengatasnamakan Waka MA Bidang Yudisial maupun pejabat lainnya, dan diakhiri dengan permintaan uang , dipastikan orang itu adalah penipu. Jangan ditanggapi”, tegas Waka MA Bidang Yudisial.(sumber :www.mahkamahagung.go.id)

 

::back::

 


Copyright 2012 All Rights Reserved Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta