Minggu, 19 Agustus 2018  
2016-06-16 12:38:20 Diingatkan kepada Masyarakat agar tidak mempercayai oknum yang mengatasnamakan Hakim atau Pejabat Peradilan untuk memenangkan Perkara di Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta
    



2013-07-10 14:34:18
Rapat Evaluasi Kinerja Pengadilan Tinggi TUN Jakarta Antara Unsur Pimpinan dengan seluruh Pegawai Pengadilan Tinggi TUN Jakarta

Rapat Evaluasi

Pada hari Rabu, tanggal 10 Juli 2013 pukul 10.00 – 12.00 Wib  dilangsungkan acara evaluasi kinerja dari tiap-tiap bagian (Sub Bagian Umum, Keuangan, dan Kepegawaian serta Kepaniteraan Muda Hukum dan perkara). Ketua Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta menyampaikan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang sedang menjalankan ibadah puasa dan agar puasa tidak mengurangi kinerja akan tetapi tetap memiliki semangat kerja yang tinggi. Dalam melaksanakan tugas kedinasan sehari-hari agar selalu menjaga kekompakan, kebersamaan agar suasana kerja kondusif sehingga banyak hal yang dapat dicapai. Tiap pegawai agar mengubah pola perilaku kerja dan bekerja diatas rata-rata, mengerjakan setiap pekerjaan dengan sungguh-sungguh serta membina diri sendiri dengan meningkatkan kemampuan terutama dalam hal penguasaan teknologi informasi. Bekerja di atas rata-rata diperlukan terlebih menjelang adanya gugatan Caleg yang kemungkinan masuk bulan Agustus atau September tahun ini. Akan tetapi bekerja di atas rata-rata tidak hanya untuk menghadapi persidangan Pileg (Pemilihan Legislatif) saja akan tetapi dijiwai dalam setiap melaksanakan tugas dan bekerja untuk institusi. Kita adalah cermin dari institusi kita yaitu Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta khususnya dan Mahkamah Agung pada umumnya.



Pada kesempatan ini Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta yang baru dilantik hari Senin kemarin (8/07/2013) juga menyampaikan agar setiap orang meningkatkan kemampuannya dalam bidang teknologi informasi karena hal itu sudah menjadi keharusan pada saat ini. Dalam rangka menghadapi persidangan Pileg agar dipersiapkan dengan baik, memperhatikan hukum acara yang ada karena perkara yang disidangkan berkaitan dengan politik dan selalu ada peraturan-peraturan baru yang dikeluarkan oleh lembaga-lembaga penyelenggara pemilu.

Setelah pemaparan kinerja masing-masing bagian dan kendala-kendala yang dihadapi, serta tanggapan dan solusi dari unsur pimpinan pengadilan maka rapat ditutup.

 

 

::back::

 


Copyright 2012 All Rights Reserved Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta