Minggu, 24 Juni 2018  
2016-06-16 12:38:20 Diingatkan kepada Masyarakat agar tidak mempercayai oknum yang mengatasnamakan Hakim atau Pejabat Peradilan untuk memenangkan Perkara di Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta
    



2013-08-27 08:03:26
MA Mendapat Peringkat Pertama Dalam Penyerapan Anggaran Dari TEPPA

Yogyakarta   Hari Senin 26/8/2013. Wakil Presiden Boediono membuka secara resmi Rapat Kerja Evaluasi Realisasi Belanja K/L/N dan Daerah Semester I Tahun 2013. Yang di ikuti para Sekjen/Sestama/Sesmen dan Sekretaris Mahkamah Agung dan Gubernur serta Pejabat Penghubung TEPPA. Dalam hal ini MA Mendapatkan peringkat Pertama dari 86 K/L/N. Sesuai dengan Penilaian dari Tim Evaluasi Dan Pengawasan Peyerapan Anggaran (TEPPA). Acara ini Bertempat Di Istana Kepresidenan Yogyakarta.

Ketua Panitia TIM TEPPA Kuntoro Mangkusubroto mengharapkan bahwa dalam sisa waktu dua setengah bulan kepada para pimpinan K/L/N dan Daerah agar dapat merealisasikan anggara yang tersisa. TEPPA menyarankan pada para Sekjen/Sestama/Sesmen dan para gubernur agar melakukan langkah-langkah berikut, evaluasi proses pengadaan, jasa kontrak dan jasa lainnya dengan ketat di seluruh direktorat jenderal dan seluruh skpd. Tinjau kembali pos-pos anggaran seperti perjalanan dinas, pengadaan barang dan jasa serta lakukan optimalisasi dan penghematan untuk pos ini. TEPPA akan memonitoring secara khusus dan kepada para Sekjen/Sestama/Sesmen K/L/N dan Daerah agar mempercepat penyerahan DIPA APBNP dan monitoring progresnya.

Dalam pengarahannya Wapres Boediono secara khusus berpesan kepada para pimpinan pusat dan daerah dalam masalah dua hal, hal yang pertama kepada para pengusaha jangan sampai ada phk pada buruh pekerja dan hal yang kedua dalam kenaikan harga-harga jangan sampai melebihi dari daya beli masyarakat,maka hindari phk dan hindari kenaikan harga – harga kebutuhan pokok. Acara Rapat Kerja Evaluasi Realisasi Belanja K/L/N dan Daerah Semester I Tahun 2013, ini dibuka secara resmi oleh Wakil Presiden Boediono dengan di tandai pemukulan gong dan di dampingi Gubernur DIY, Ketua dan wakil Tim TEPPA.

Di akhir acara para peserta Rapat Kerja Evaluasi Realisasi Belanja K/L/N dan Daerah Semester I Tahun 2013. Menerima ucapan selamat dari Wakil Presiden Boediono. (www.mahkamahagung.go.id)

 

::back::

 


Copyright 2012 All Rights Reserved Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta