Minggu, 15 Juli 2018  
2016-06-16 12:38:20 Diingatkan kepada Masyarakat agar tidak mempercayai oknum yang mengatasnamakan Hakim atau Pejabat Peradilan untuk memenangkan Perkara di Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta
    



2013-09-25 10:24:15
Acara Pelepasan Bapak H.Oyo Sunaryo,SH.MH sebagai Wakil Ketua Pengadilan Tinggi TUN Makassar & Purnabakti Bapak Drs. Zen Langsur Iwan Biyono, M.Si.


Acara Pengantar Tugas Bapak H. Oyo Sunaryo, S.H.,M.H. sebagai Wakil Ketua Pengadilan Tinggi TUN Makassar & Purnabakti Bapak Drs. Zen Langsur Iwan Biyono, M.Si.

 

Jakarta, 24 September 2013. Acara pengantar tugas Bapak H. Oyo Sunaryo, S.H.,M.H. yang sebelumnya merupakan Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi TUN Jakarta, sekarang menjadi Wakil Ketua Pengadilan Tinggi TUN Makassar dan acara Purnabakti Bapak Drs. Zen Langsur Iwan Biyono, M.Si. yang dahulu menjabat sebagai Wakil Sekretaris Pengadilan Tinggi TUN Jakarta telah dilangsungkan di Lantai 12 Gedung Sekretariat Mahkamah Agung RI jam 10 sampai dengan selesai. Acara dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua, dan para hakim tinggi Pengadilan Tinggi TUN Jakarta dan para tamu undangan, serta seluruh pegawai Pengadilan Tinggi TUN Jakarta. 

Acara diawali dengan sambutan dari Bapak Zen Langsur yang didampingi oleh isterinya. Dalam sambutannya beliau mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini dan permohonan maaf apabila ada kesalahan dan kekhilafan. Demikian juga sambutan dari Bapak H. Oyo Sunaryo menyampaikan terima kasih atas kerjasamanya baik dengan unsur pimpinan Pengadilan Tinggi TUN Jakarta maupun dengan para pegawainya yang meskipun kurang lebih hanya delapan bulan berdinas, akan tetapi banyak hal yang bisa diambil pelajaran. Bapak H. Oyo Sunaryo juga mohon maaf apabila ada salah dan khilaf selama bekerja baik dengan para hakim maupun dengan para pegawai, serta mohon doa restu agar dapat menjalankan tugas dan kewajibannya di tempat yang baru dengan baik. 


Dalam sambutannya, Bapak Ketua Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta menyampaikan ucapan selamat kepada Bapak H. Oyo Sunaryo yang telah diangkat menjadi Wakil Ketua Pengadilan Tinggi TUN Makassar dan juga kepada Bapak Zen Langsur yang telah memasuki masa purnabakti. Ada dua hal terkait dengan acara hari ini yaitu ucapan syukur dan evaluasi. Ucapan syukur harus selalu dipanjatkan baik dalam keadaan senang maupun susah karena segala sesuatu yang terjadi sebetulnya adalah adanya tangan tidak terlihat (invisible hand) yang mengatur semuanya. Sebuah jabatan menimbulkan konsekuensi dan tanggung jawab yang besar, karena itu diharapkan di tempat dan jabatan yang baru Bapak H. Oyo Sunaryo dapat menjadi role model. Dan di tempat dan lingkungan baru bisa menyesuaian diri sebagaimana pepatah mengatakan “dimana bumi dipijak, disitu langit dijunjung”. Untuk Bapak Zen Langsur diucapkan selamat telah sampai finish dalam menunaikan tugasnya dan menikmati masa-masa purnabakti bersama keluarga. Bapak Ketua juga mengucapkan terima kasih baik kepada Bapak H. Oyo Sunaryo maupun kepada Bapak Zen langsur atas jasa-jasanya selama berdinas di Pengadilan Tinggi TUN Jakarta dan ikut“mewarnai” Pengadilan Tinggi TUN Jakarta, dan hanya Tuhanlah yang akan membalas semua yang telah diberikan untuk Pengadilan Tinggi TUN Jakarta. Acara ditutup dengan pemberian ucapan selamat dan ramah tamah.(jarwo)

 

::back::

 


Copyright 2012 All Rights Reserved Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta