Kamis, 20 September 2018  
2016-06-16 12:38:20 Diingatkan kepada Masyarakat agar tidak mempercayai oknum yang mengatasnamakan Hakim atau Pejabat Peradilan untuk memenangkan Perkara di Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta
    



2013-11-19 00:57:00
KABUA : WAKIL SEKRETARIS (WASEK) KOORDINATOR DALAM PENGELOLAAN ANGGARAN


Jakarta-Humas: Hal terpenting yang harus mendapat perhatian serius dari pengelolaan anggaran Negara adalah menjaga agar Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) dapat mencapai tepat sasaran dan tepat waktu. Sehingga tidak ada lagi penumpukkan penyerapan anggaran pada akhir tahun.

Dalam pengelolaan anggaran diperlukan suatu komunikasi, koordinasi dan komitmen antara ketua pengadilan, wakil ketua dan panitera sekretaris, tak terkecuali Wakil Sekretaris yang merupakan "koordinator dalam pengelolaan anggaran" hal ini ditegaskan Kepala Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung (KABUA) Dr.Drs.H Aco Nur, MH. Dalam sambutan acara koordinasi pembahasan pelaksanaan anggaran menuju optimalisasi penyerapan anggaran tahun 2013 Di Hotel Golden Boutiqiue.Jakarta.

Lebih lanjut, KABUA menyampaikan Agar pengelolaan anggaran dapat tepat mencapai target atau sasaran yang diinginkan diperlukan suatu hubungan kerjasama yang baik dan harmonis dalam rangka perencanaan anggaran,

Dalam laporannya Kepala Biro Keuangan Sutisna, S.sos,Mpd menyampaikan bahwa para Wasek selaku Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) diminta untuk merapatkan barisan dan menyamakan langkah dalam pengelolaan keuangan, agar kualitas pengelolaan keuangan lebih meningkat dan realisasi penyerapan anggaran Mahkamah Agung lebih baik dari tahun sebelumnya.

Acara yang berlangsung dari tanggal 28-30 Oktober 2013, dihadiri oleh Eselon I, Wakil Sekretaris dan operator pada Pengadilan Tingkat Banding pada empat Lingkungan peradilan dibawah mahkamah Agung RI. (sumber:www.mahkamahagung.go.id)

 

::back::

 


Copyright 2012 All Rights Reserved Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta