Kamis, 18 Januari 2018  
2016-06-16 12:38:20 Diingatkan kepada Masyarakat agar tidak mempercayai oknum yang mengatasnamakan Hakim atau Pejabat Peradilan untuk memenangkan Perkara di Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta
    



2013-11-27 09:29:37
PENUTUPAN BIMBINGAN TEKNIS HAKIM SEWILAYAH PENGADILAN TINGGI TUN JAKARTA

Bimbingan teknis hakim Pengadilan Tinggi TUN Jakarta telah selesai diselenggarakan dengan baik dan lancar. Selama Bintek Hakim diselenggarakan, para peserta mengikuti setiap session dengan antusias dan semangat. Diharapkan Bintek ini memberikan pelajaran yang berarti karena dalam acara Bintek hakim ini dikemas dalam bentuk diskusi interaktif sehingga lebih berkesan dan mudah diingat (learning by doing).


Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Tinggi TUN Jakarta menyampaikan bahwa hal-hal yang didapat dalam acara Bintek Hakim ini dapat diimplementasikan dalam praktek dan lebih menambah wawasan dalam memeriksa dan memutus suatu perkara. Dalam perilaku maupun kinerja hendaklah hakim bisa menjadi role model, menunjukkan sikap yang baik sehingga kepercayaan publik akan semakin bertambah dan cita-cita mewujudkan peradilan yang agung akan tercapai. Perilaku hakim adalah mewakili institusi bukan lagi masing-masing pribadi. Selain hal-hal tersebut, diharapkan para hakim meningkatkan kualitas dengan menambah ilmu sebanyak-banyaknya.


Dalam sambutannya, Dirjen Miltun Bapak Sulistyo, S.H.M.Hum. menyampaikan agar ilmu yang sudah didapat  ditularkan kepada teman-teman yang tidak ikut Bintek Hakim ini. Diharapkan dengan tambahan ilmu yang didapat akan menunjang pelaksanaan tugas-tugasnya sehingga dapat menambah kepercayaan dari masyarakat. Dalam penutupan ini juga dilakukan penyerahan rumusan hasil diskusi dari Tim Perumus yang diketuai oleh Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Jakarta Bapak H. Hendro Puspito, S.H.,M.Hum. kepada Ketua Pengadilan Tinggi TUN Jakarta.


Acara ditutup secara langsung oleh Dirjen Badimiltun Bapak Sulistyo, S.H.,M.Hum.


 

 

::back::

 


Copyright 2012 All Rights Reserved Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta