Minggu, 24 Juni 2018  
2016-06-16 12:38:20 Diingatkan kepada Masyarakat agar tidak mempercayai oknum yang mengatasnamakan Hakim atau Pejabat Peradilan untuk memenangkan Perkara di Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta
    



2014-02-06 13:10:28
Ketua, Panitera dan admin SIAD-PTUN Pengadilan Tinggi TUN Jakarta mengikuti Rapat Koordinasi Evaluasi Pelaksanaan Aplikasi SIAD-PTUN dan Pelaksanaan DIPA 2014 di Batam

 Ketua, Panitera dan admin SIAD-PTUN Pengadilan Tinggi TUN Jakarta mengikuti Rapat Koordinasi Evaluasi Pelaksanaan Aplikasi SIAD-PTUN dan Pelaksanaan DIPA 2014 yang diadakan oleh Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan TUN Mahkamah Agung RI. Acara yang dilangsungkan di Batam tersebut dimulai dari tanggal 5 Februari 2014 sampai dengan 7 Februari 2014. Acara Rapat Koordinasi ini diikuti oleh Para Ketua, Panitera, dan Operator/Admin dari keempat Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara seluruh Indonesia.

Acara yang diselenggarakan di Hotel Mercure Batam tersebut dibuka Rabu malam oleh Dirjen. Badimiltun Bapak Sulistyo, S.H.,M.Hum. Dalam sambutannya, Bapak Sulistyo, S.H.,M.Hum. menyatakan bahwa dalam LAKIP Mahkamah Agung dan jajaran peradilan di bawahnya pada tahun yang lalu belum mendapatkan nilai yang memuaskan. Diharapkan pada tahun 2014 ini bisa mendapat nilai terbaik. Faktor-faktor yang menyebabkan nilai belum memuaskan adalah belum semua peradilan menyusun Renstra, menjabarkan Renstra ke dalam Rencana Kerja Tahunan (RKT), atau belum menetapkan Indikator Kinerja Utama (IKU). Karena itu diharapkan apabila di satker belum ada yang menyusun atau memiliki hal-hal tersebut agar segera dipenuhi.

Hal lain yang perlu dikoordinasikan adalah adanya keseragaman baik materi maupun nara sumber dalam kegiatan Bimbingan Teknis oleh Pengadilan Tinggi TUN. Selain itu perlu juga dibahas hal-hal yang berkaitan dengan keterbukaan informasi publik, pemilu, dan juga dalam rangka menyambut diundangkannya Undang-Undang Tentang Administrasi Pemerintahan, serta rencana pembentukan Pengadilan TUN dan Pengadilan Tinggi TUN.

 

 

::back::

 


Copyright 2012 All Rights Reserved Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta