Rabu, 23 Mei 2018  
2016-06-16 12:38:20 Diingatkan kepada Masyarakat agar tidak mempercayai oknum yang mengatasnamakan Hakim atau Pejabat Peradilan untuk memenangkan Perkara di Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta
    



2014-02-13 15:44:30
Rapat Realisasi DIPA TA 2014 dan SIAD PTUN

Jakarta, Rabu 12 Februari 2014 rapat dimulai pukul, 09.00 agenda rapat kali ini difokuskan kepada 3 hal yaitu :

1.       Laporan Ketua mengenai Rapat Koordinasi  Ketua Pengadilan Tinggi  Tata Usaha Negara se- Indonesia di Batam.

Rakor Batam membahas agar bintek-bintek yang diadakan sebisa mungkin diseragamkan  baik itu yang berkaitan dengan materi-materinya, narasumber dan lainnya. Terlebih bila dapat dimasukkan tambahan untuk pelatihan mengenai Undang - Undang Pengadaan Tanah untuk kepentingan umum. Tidak hanya membahas mengenai bintek, rakor juga membahas mengenai pembentukan Pengadilan Tata Usaha Negara baru seperti Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara  Palembang, Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara  Banjarmasin dan Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara  Manado, melihat kebutuhan akan Pengadilan Tata Usaha Negara semakin bertambah.

Jakarta juga diagendakan jika memungkinkanakan melakukan perintisan Pengadilan Tata Usaha Negara  baru seperti Pengadilan Tata Usaha Negara Bogor, Sukabumi dan sekitarnya.

SIAD PTUN tetap dikembangkan agar lebih baik lagi. Terutama untuk beberapa hal yang perlu sedikit dibenahi.

Hal terakhir adalah Penyusunan Renstra, Lakip dan RKT serta IKU agar lebih dimaksimalkan bila perlu kita meminta pendampingan dari pihak-pihak terkait yang professional seperti BAPENNAS dan MENPAN.

2.       Pembahasan kegiatan yang bertalian dengan DIPA Tahun Anggaran 2014

Adapun kegiatan yang dilaksanakan sesuai dengan DIPA TA2014 adalah Bimbingan Teknis  untuk Penitera Pengganti. Meskipun keterbatasan dana yang dihadapi, demi mencapai output yang baik dilakukan dengan bantuan dari DIPA masing-masing Satker. Hal ini bertujuan, agar semakin banyak peserta Panitera Pengganti yang dapat menguasai SIAD PTUN.

3.       Laporan Progres Pembangunan Gedung PTTUN Cikini.

Pembangunan gedung Cikini sudah memasuki tahap finishing, dan dari Panitia perawatan sudah melakukan pemeriksaan dan pengawasan. Sudah ditemukan beberapa rembes dan bocor di berbagai titik. Dilakukan Penandaan dan dilaporkan kepada pihak terkait agar dilakukan perbaikan sebelum dilakukannya serah terima pekerjaan.

 Tepat 2 jam rapat ini berlangsung, dengan dihadiri unsur Pimpinan, Ketua Pengadilan, Wakil Ketua Pegadilan, Panitera/Sekretaris dan Kasub dari masing-masing divisi.

 

 

 

::back::

 


Copyright 2012 All Rights Reserved Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta