Kamis, 18 Januari 2018  
2016-06-16 12:38:20 Diingatkan kepada Masyarakat agar tidak mempercayai oknum yang mengatasnamakan Hakim atau Pejabat Peradilan untuk memenangkan Perkara di Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta
    



2014-04-16 03:12:13
Pengambilan sumpah dan pelantikan Wakil Sekretaris, Kasub. Keuangan, dan Kasub. Kepegawaian

Ketua Pengadilan Tinggi TUN Jakarta mengambil sumpah dan melantik Wakil Sekretaris, Kasub. Keuangan, dan Kasub. Kepegawaian Pengadilan Tinggi TUN Jakarta

 

 Jakarta, 10 April 2014. Pada hari Kamis, jam 10.00 WIB., Ketua Pengadilan Tinggi TUN Jakarta Bapak Istiwibowo, S.H.,M.H. telah mengambil sumpah dan melantik tiga orang pejabat struktural di lingkungan Pengadilan Tinggi TUN Jakarta. Acara dilangsungkan di Lantai 12 Gedung Sekretariat Mahkamah Agung RI, Jalan Jend. A. Yani Kav.58, Jakarta Pusat. Selain dihadiri oleh Wakil Ketua dan para hakim tinggi Pengadilan Tinggi TUN Jakarta, serta para pejabat struktural dan fungsional dan para pegawai, hadir pula Direktur Binganis TUN Bapak Yodi Martono Wahyunadi, S.H.,M.H. 

Pejabat yang dilantik yaitu Bpk. Cahya Rahayu, S.H. sebagai Wakil Sekretaris yang sebelumnya menjabat sebagai Kasub. Keuangan, Keli Margono, S.H. sebagai Kasub. Keuangan, dan Wahyu Supraptono, S.Ip. sebagai Kasub Kepegawaian yang sebelumnya sebagai Plh. Kasub Kepegawaian. Dengan pelantikan ini maka kekosongan pejabat struktural di lingkungan Pengadilan Tinggi TUN Jakarta telah terisi semuanya. Kekosongan pejabat Wakil Sekretaris dan Kasub. Kepegawaian terjadi karena pejabat yang lama telah pensiun pada tahun 2013 yang lalu.

Ketua Pengadilan Tinggi TUN Jakarta dalam sambutannya mengharapkan dengan terisinya jabatan-jabatan yang kosong ini akan meningkatkan kinerja di Lingkungan Pengadilan Tinggi TUN Jakarta sesuai dengan tanggung jawab masing-masing. Lebih lanjut Ketua Pengadilan Tinggi TUN Jakarta menyatakan bahwa jabatan adalah amanah dari para pimpinan di Mahkamah Agung RI dan setiap jabatan selalu mengandung suatu tanggung jawab karena itu pejabat yang baru saja dilantik agar melaksanakannya dengan penuh tanggung jawab dan integritas karena telah mengucapkan sumpah jabatan baik dihadapan hadirin maupun dihadapan Tuhan Yang Maha Esa.

Berkaitan dengan terisinya semua jabatan di bagian kesekretariatan diharapkan pekerjaan sehari-hari dapat lebih optimal seperti dalam hal kenaikan pangkat, penyerapan anggaran, dan hal-hal terkait lainnya. Hal yang tidak kalah pentingnya adalah komunikasi yang baik dengan jajaran pejabat di Mahkamah Agung RI agar tercipta koordinasi dan kerjasama sehingga program-program kerja yang membutuhkan dukungan dari atas baik berupa dana/anggaran ataupun hal lainnya dapat terealisasi.

Dalam penutupan sambutannya, Ketua Pengadilan Tinggi TUN Jakarta mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru saja dilantik dan semoga melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya guna mencapai hasil yang optimal demi kemajuan institusi. Acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dari semua hadirin yang hadir kepada ketiga pejabat yang baru saja dilantik.

 

::back::

 


Copyright 2012 All Rights Reserved Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta