Sabtu, 23 Juni 2018  
2016-06-16 12:38:20 Diingatkan kepada Masyarakat agar tidak mempercayai oknum yang mengatasnamakan Hakim atau Pejabat Peradilan untuk memenangkan Perkara di Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta
    



2014-07-21 08:06:29
Sekretaris MA Pimpin Rakor Dengan Jajaran Eselon I


Jakarta, Bertempat di Hotel Redtop-Jakarta, (18/7). Sekretaris Mahkamah Agung RI Nurhadi Membuka Rapat Koordinasi dengan Jajaran Eselon I di Lingkungan Mahkamah Agung RI. Rapat Koordinasi ini membahas dan mempersiapkan bahan-bahan reformasi birokrasi di lingkungan (MA) dengan adanya permintaan data dukung dari masing-masing Eselon I (MA) yang di minta oleh Kemeterian Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi RI.

Rapat ini di hadiri oleh para pejabat Eselon I di lingkungan Mahkamah Agung Antara lain Panitera MA beserta jajarannya, Dirjen Badilum beserta jajarannya, Dirjen Badilag beserta jajarnnya, Dirjen Badilmiltun beserta jajarannya, Badan Pengawasan beserta jajarannya, Balitbang Diklat Kumdil beserta jajarannya dan Badan Urusan Administrasi beserta jajarannya. Rapat ini berlangsung selama 2 hari dati tanggal 18 dan 19 Juli 2014. (www.mahkamahagung.go.id)

 

::back::

 


Copyright 2012 All Rights Reserved Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta