Senin, 23 April 2018  
2016-06-16 12:38:20 Diingatkan kepada Masyarakat agar tidak mempercayai oknum yang mengatasnamakan Hakim atau Pejabat Peradilan untuk memenangkan Perkara di Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta
    



2014-08-18 09:59:39
Semangat pembaruan demi ciptakan Peradilan berbasis Pelayanan (Upacara HUT RI Ke 69 Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta)

"Semua Capaian ini adalah hasil kerja keras tanpa kenal lelah semua warga peradilan dalam rangka mencapai satu persatu tujuan strategis  yang tercantum dalam Cetak Biru Mahkamah Agung.  

Jakarta, 17 Agustus 2014 jatuh pada hari minggu, tetapi tidak menyurutkan langkah kaki para jajaran staf Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta untuk tetap dapat hadir mengikuti Upacara Pengibaran bendera Sang saka Merah Putih. Mulai pukul 07.00 pagi hampir sebagian besar Panitera dan staf Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta sudah berkumpul di pelataran Lapangan Parkir Pengadilan Tata Usaha Negara Jakarta.

Hampir sama dengan tahun sebelumnya, kali ini tahun 2014 Pengadilan Tinggi TUN Jakarta melaksanakan Upacara Peringatan HUT RI yang ke 69 bersama-sama dengan Hakim, Panitera dan Staf Pengadilan Tata Usaha Negara Jakarta yang berlokasi di Sentra Timur Pulo Gebang, Jakarta Timur.

Pembina Upacara yang sekaligus Wakil PengadilanTata Usaha Negara Jakarta Bapak H. Ujang Abdullah, SH, MSi memimpin upacara dengan khidmat sedari awal hingga selesai. Sekitar 100 orang yang hadir dengan seksama mengikuti jalannya Upacara dan mendengarkan himbauan Ketua Mahkamah Agung yang dibacakan oleh Pembina Upacara.

Dalam Pidato Ketua Mahkamah Agung yang berjudul "Dengan Semangat Pembaruan kita Ciptakan Peradilan Berbasiskan Pelayanan" menekankan kepada beberapa hal yang sudah dicapai seperti kinerja perkara yang signifikan, keberhasilan implementasi modernisasi teknologi informasi perkara pada pengadilan tingkat pertama dan pencapaian status Wajar Tanpa Pengecualian terhadap Laporan keuangan Mahkamah Agung RI dan beberapa hal lainnya. 

Semua Capaian ini adalah hasil kerja keras tanpa kenal lelah semua warga peradilan dalam rangka mencapai satu persatu tujuan strategis  yang tercantum dalam Cetak Biru Mahkamah Agung.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan terhadap staf Pengadilan Tata Usaha Negara Jakarta yang sudah memberikan kontribusi terbaiknya. Acara Selesai tepat pukul 08.30 WIB. Dilanjutkan dengan bersalam-salaman dan silahturahmisingkat dan berfoto bersama. 

#Merdeka

 

::back::

 


Copyright 2012 All Rights Reserved Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta