Minggu, 24 Juni 2018  
2016-06-16 12:38:20 Diingatkan kepada Masyarakat agar tidak mempercayai oknum yang mengatasnamakan Hakim atau Pejabat Peradilan untuk memenangkan Perkara di Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta
    



2014-08-25 10:46:00
Acara Jalan Santai Mahkamah Agung RI

Dirgahayu MARI.. Dirgahayu Peradilan Indonesia

Jakarta, 24 Agustus 2014, Lebih dari ribuan orang sedari pagi sudah memadati pelataran depan dan samping Mahkamah Agung. Bahkan hampir sebagian ruas jalan Merdeka Barat sudah dipadati oleh kendaraan yang parkir. Segenap jajaran Peradilan tumpah ruah di pelataran parkir Mahkamah Agung RI. Mulai dari Hakim Agung, Hakim Tinggi, Panitera Pengganti Hingga Staf beserta keluarga masing-masing kumpul dan bergembira merayakan HUT MARI yang ke 69.  Acara yang dimulai pukul 6.30 WIB diawali dengan senam bersama, selesai senam dilanjutkan dengan berjalan santai bersama dimulai dari Mahkamah Agung hingga Bundaran HI dan kembali ke Mahkamah Agung.

Jalan santai yang di buka sendiri langsung oleh Mahkamah Agung, DR. Hatta Ali, SH, MH dan diikuti oleh segenap warga peradilan. Jalanan sekitaran Bundaran HI yang memang pada saat itu Car Free day penuh sesak oleh warga peradilan, Kaos Putih dengan topi putih yang bertuliskan HUT MARI ke 69 dapat dengan mudah ditemukan.

Selesai dengan jalan santai acara dilanjutkan ucapan syukur dan pemotongan tumpeng. Sekaligus pemberian ucapan selamat dan penghargaan kepada Pengadilan-pengadilan yang telah berprestasi mengangkat nama baik Peradilan.

Kebahagian dan sukacita tidak hanya berakhir hanya sampai disitu saja, acara yang dikemas dalam suasana santai tapi serius dilanjutkan dengan hiburan ringan sekaligus pembagian doorprize. Rona bahagia terpancar bagi yang mendapatkan hadiah, tampak pula rona harap-harap cemas di sebagian lainnya.

Semoga kemeriahan dan kebersamaan dan rasa kekeluargaan ini dapat terus di pupuk dan dipelihara. Sekaligus kita tingkatkan terus kinerja demi menciptakan badan peradilan yang agung.

Maju terus Peradilan Indonesia.

 

 

::back::

 


Copyright 2012 All Rights Reserved Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta