Selasa, 16 Januari 2018  
2016-06-16 12:38:20 Diingatkan kepada Masyarakat agar tidak mempercayai oknum yang mengatasnamakan Hakim atau Pejabat Peradilan untuk memenangkan Perkara di Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta
    



2014-09-24 08:12:04
Kegiatan Monitoring Pengadilan Tinggi TUN Jakarta Pada Pengadilan Tata Usaha Negara Banjarmasin

Banjarmasin, 21-23 September 2014. Ketua Pengadilan Tinggi TUN Jakarta, Bapak Dr. Istiwibowo, S.H.,M.H. beserta anggota Tim Monitoring Pengadilan Tinggi TUN Jakarta yang terdiri dari Bapak H.M. Arif Nurdu`a, S.H.,M.H. dan Bapak H. Sugiya, S.H.,M.H., masing-masing hakim tinggi, serta Bapak Catur Wahyu Widodo, S.H.,M.H., Panitera Pengganti  Pengadilan Tinggi TUN Jakarta mengadakan kegiatan monitoring di Pengadilan Tata Usaha Negara Banjarmasin.

Monitoring dilakukan untuk memantau seluruh kegiatan penyelenggaraan peradilan di Pengadilan Tata Usaha Negara Banjarmasin agar selalu berjalan sesuai dengan ketentuan yang ada. Dalam sambutannya pada saat pertemuan dengan seluruh pegawai di Pengadilan Tata Usaha Negara Banjarmasin, Bapak Ketua menyampaikan agar seluruh pegawai dan juga para hakim

Dalam hal teknologi informasi, Bapak Ketua memberikan arahan agar teknologi informasi seperti website maupun SIAD-PTUN yang ada terus ditingkatkan baik menyangkut sumber daya manusia maupun sarana dan prasarana. Tujuan peningkatan teknologi informasi ini bukan sekedar memiliki teknologi informasi yang baik, akan tetapi yang utama adalah untuk percepatan penanganan administrasi perkara, peningkatan kualitas pelayanan kepada publik, memberi akses kepada masyarakat terhadap penanganan perkara di Pengadilan Tata Usaha Negara Banjarmasin.

Selain melakukan monitoring, Tim juga sekaligus melihat lokasi tanah hibah dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan untuk pembangunan kantor Pengadilan Tinggi TUN Banjarmasin yang rencana pembentukan Pengadilan Tinggi TUN tersebut sedang dalam proses. Lahan yang disediakan cukup luas dengan lebar 55 m2 dan panjang 200 m2 dan telah diletakkan patok oleh BPN. Disekitar lahan yang disediakan tersebut juga nantinya akan dibangun komplek perkantoran dan pertokoan.

 

::back::

 


Copyright 2012 All Rights Reserved Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta