Selasa, 21 Agustus 2018  
2016-06-16 12:38:20 Diingatkan kepada Masyarakat agar tidak mempercayai oknum yang mengatasnamakan Hakim atau Pejabat Peradilan untuk memenangkan Perkara di Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta
    



2015-02-03 12:50:25
Family Gathering PTTUN 2015

Bandung, 31 Januari 2015. Dalam rangka menyambut HUT Peratun ke-24 sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, keluarga besar Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta mengadakan acara family gathering. Bertempat di sekitaran Bandung Kota, tepatnya di kawasan Lembang Jawa Barat, para hakim dan pegawai beserta anggota keluarganya masing-masing berkumpul dan saling mengenal satu sama lain sehingga tercipta suasana kebersamaan dan kekeluargaan yang erat.

Acara family gathering antara lain diisi dengan siraman rohani dari Ust. Ipul. Dalam pesan keagaamannya beliau menekankan kepada warga Peradilan khususnya Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara agar mampu meniru teladan dari Nabi Muhammad SAW dalam semua aspek kehidupan, tidak hanya ketika bekerja namun juga dalam kehidupan berkeluarga, serta tindak tanduk dan tutur kata sehari-harinya.

Acara terakhir dari family gatehring adalah lomba mancing mania. Tidak ada batasan dalam lomba kali ini, semua orang baik orang tua maupun anak-anak dapat ikut berpartisipasi dalam aktivitas memancing. Semuanya turut ambil bagian dan masing-masing telah menyiapkanjoran yang dibawanya. Semua berbaur menjadi satu, tertawa lepas, tidak ada sekat antara atasan dengan bawahan atau pimpinan dengan staf, semua bergembira melepaskan sejenak kepenatan kota Jakarta.

Semoga dengan family gatehring ini semakin mempersatukan keluarga besar Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta.

Berikut Dokumentasi selama kegiatan berlangsung.




 

::back::

 


Copyright 2012 All Rights Reserved Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta