Rabu, 17 Januari 2018  
2016-06-16 12:38:20 Diingatkan kepada Masyarakat agar tidak mempercayai oknum yang mengatasnamakan Hakim atau Pejabat Peradilan untuk memenangkan Perkara di Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta
    



2015-03-27 16:14:25
Rapat Pengadilan Tinggi TUN Jakarta tentang Badan Pembinaan Olah Raga (Bapor), Koperasi, dan Rencana Pindah/Kembali ke Gedung Pengadilan Tinggi TUN Jakarta di Jalan Cikini Raya No.117, Jakarta Pusat

Pada hari Selasa, tanggal 24 Maret 2014 pukul 10.00 – 11.30 wib bertempat di lantai 12, di ruang sidang Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta dilangsungkan rapat yang diikuti oleh para hakim tinggi dan seluruh pegawai Pengadilan Tinggi TUN Jakarta. Agenda rapat adalah membahas tiga hal utama yaitu mengenai Bapor, Koperasi, dan rencana untuk pindah/kembali ke kantor Pengadilan Tinggi TUN Jakarta yang telah selesai di bangun. Acara rapat dibuka oleh Ketua Pengadilan Tinggi TUN Jakarta Bapak Dr. Istiwibowo, S.H.,M.H. dengan didampingi oleh Panitera Bapak H. Bahri, S.H., Bapak Muljadi, S.H.,M.Si., Wakil Panitera selaku ketua Koperasi, serta Bapak Agus Marsudi, S.Sos. Kepala Sub Bagian Umum selaku Ketua Bapor.

Dalam pembukaannya, Bapak Ketua menyampaikan bahwa untuk terselenggaranya kegiatan yang non budgeter seperti Bapor dibutuhkan kerelaan untuk berbagi secara bersama-sama agar kegiatan dapat terus terselenggara dan manfaatnya dapat dirasakan bersama. Dengan cara menghimpun dana melalui iuran bagi seluruh warga Pengadilan Tinggi TUN Jakarta maka dapat untuk mencukupi kebutuhan penyelenggaraan kegiatan  seperti acara senam tiap jumat atau kegiatan dalam rangka HUT Kemerdekaan RI. Dalam rapat tersebut telah dicapai kesepakatan mengenai besarnya iuran baik untuk Ketua, dan Para Hakim Tinggi, maupun pejabat struktural dan fungsional, serta para staf, yang nilainya berbeda satu dengan yang lain.

Sementara itu mengenai koperasi akan diadakan RAT pada pertengahan bulan April mendatang. Berkaitan dengan rencana pindah atau kembali ke gedung Pengadilan di Jalan Cikini Raya, telah dibuat sebuah tim kecil dan perpindahan akan dilakukan secara bertahap per ruangan yang diharapkan pada bulan Agustus atau September sudah sepenuhnya berkantor di gedung yang baru. Acara rapat ditutup oleh Ketua Pengadilan Tinggi TUN Jakarta.

 

::back::

 


Copyright 2012 All Rights Reserved Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta