Sabtu, 23 Juni 2018  
2016-06-16 12:38:20 Diingatkan kepada Masyarakat agar tidak mempercayai oknum yang mengatasnamakan Hakim atau Pejabat Peradilan untuk memenangkan Perkara di Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta
    



2015-04-21 15:22:56
Rapat Anggota Tahunan Koperasi Pengadilan Tinggi TUN Jakarta

Jakarta, 21 April 2014. Pada hari Selasa, jam 10.00 WIB.,bertempat di lantai 12, Gedung Sekretariat Mahkamah Agung RI, Jalan Jend. A. Yani Kav.58, Jakarta Pusat, Warga Pengadilan Tinggi TUN Jakarta mengadakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi yang dihadiri oleh 52 anggota dari 67 anggota koperasi. Anggota koperasi terdiri dari para hakim, pegawai, dan juga honorer di Pengadilan Tinggi TUN Jakarta. Agenda acara RAT Koperasi adalah Laporan Pertanggungjawaban Pengurus Koperasi dan pembentukan pengurus koperasi yang baru. Acara diawali dengan pengarahan dari Ketua Pengadilan Tinggi TUN Jakarta selaku pembina koperasi (ex officio) yang menyampaikan agar Koperasi Pengadilan Tinggi TUN Jakarta dapat mengembangkan diri, tidak hanya berfokus pada jasa simpan pinjam akan tetapi juga bisa melakukan usaha pengadaan barang-barang konsumsi yang dibutuhkan oleh anggota koperasi.

Acara dilanjutkan dengan Laporan Pertanggungjawaban pengurus koperasi yang disampaikan oleh Ketua Koperasi Pengadilan Tinggi TUN Jakarta, Bapak Muljadi, S.H.,M.Si dengan didampingi oleh pengurusnya. Secara aklamasi para anggota yang hadir menerima Laporan Pertanggungjawaban pengurus koperasi tersebut. Setelah acara Laporan Pertanggungjawaban pengurus selesai acara dilanjutkan dengan pembentukan formatur untuk memilih pengurus koperasi yang baru. Ibu Nurnaeni Manurung, S.H.,M.Hum, Bapak Cahya Rahayu, S.H., dan Ibu Risma Sidabutar, S.H.

Setelah pemilihan dilakukan secara aklamasi maka terpilihlah Pengurus Koperasi Pengadilan Tinggi TUN Jakarta periode 2015-2017 sebagai berikut:

Ketua                :    Risma Sidabutar, S.H.

Wakil Ketua      :    Dasa`at, S. H.

Sekretaris I        :    Ruswendah, S.H.,M.H.

Sekretaris II      :    Jarwo Liyanto, S.H.,M.H.

Bendahara I      :    Pattie Oktaviatie, S.H.

Bendahara II     :    Effendi, S.H.,M.H.

Sedangkan yang terpilih menjadi dewan pengawas koperasi adalah Bapak H. Iswan Herwin, S.H.,M.H., Bapak H. Bahri, S.H., serta Bapak Kelly Margono, S.H. Acara RAT ditutup dengan acara serah terima dari pengurus koperasi yang lama kepada pengurus koperasi yang baru. Terpilihnya Ibu Risma Sidabutar, S.H. sebagai Ketua Koperasi yang baru bertepatan dengan hari Kartini yang jatuh pada hari ini sehingga semoga semangat Kartini mengilhami kepengurusan yang baru.

 

 

::back::

 


Copyright 2012 All Rights Reserved Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta