Rabu, 17 Januari 2018  
2016-06-16 12:38:20 Diingatkan kepada Masyarakat agar tidak mempercayai oknum yang mengatasnamakan Hakim atau Pejabat Peradilan untuk memenangkan Perkara di Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta
    



2015-05-19 09:14:25
Pelantikan Bapak H. Bambang Edy Sutanto Soedewo, SH., MH.

Ketua Mahkamah Agung RI., Prof. DR. H.M. Hatta Ali, S.H., M.H., melantik H. Bambang Edy Sutanto Soedewo, S.H., M.H., Pembina Utama/Hakim Utama sebagai Ketua Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Medan pada Senin, 18 Mei 2015 di Auditorium Gedung Sekretariat Mahkamah Agung RI.

Penunjukkan sebagai Ketua Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Medan ini berdasarkan Hasil Rapat Pimpinan Mahkamah Agung RI tentang Promosi dan Mutasi Pimpinan Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara 2015 yang berlangsung pada tanggal 10 April 2015 di Jakarta.

Dalam sambutannya Ketua Mahkamah Agung menegaskan bahwa Mahkamah Agung tidak mentolerir Ketua Pengadilan Tinggi yang menyimpang dari kebijakan Mahkamah Agung. Itu sebabnya Mahkamah Agung terus turun untuk melaksanakan pembinaan terhadap para pegawai pengadilan. Untuk meningkatkan kinerja dan inovasi di peradilan khususnya dalam hal pelayanan publik, dalam waktu dekat Mahkamah Agung akan melaksanakan Kompetisi Pelayanan Publik Pengadilan. Tujuan kompetisi ini untuk mendorong kreatifitas, profesionalisme, dan respons inovasi pelayanan publik pengadilan. Diharapkan melalui kompetisi ini akan mampu meningkatkan citra peradilan di mata masyarakat. 


H. Bambang Edy Sutanto Soedewo, S.H., M.H., sendiri sebelumnya adalah Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta. 

 

::back::

 


Copyright 2012 All Rights Reserved Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta