Rabu, 21 Februari 2018  
2016-06-16 12:38:20 Diingatkan kepada Masyarakat agar tidak mempercayai oknum yang mengatasnamakan Hakim atau Pejabat Peradilan untuk memenangkan Perkara di Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta
    



2015-06-10 08:09:09
Proses Perpindahan Menempati Gedung Baru Di Jalan Cikini Raya

Jakarta, 25 Mei 2015. Setelah hampir tiga tahun menempati lantai 11-12, Gedung Sekretariat Mahkamah Agung RI di Jalan Jend. Ahmad Yani Kav.58, Jakarta Pusat, Keluarga besar Pengadilan Tinggi TUN Jakarta akhirnya akan kembali ke lokasi lama di Jalan Cikini Raya Nomor 117, Jakarta Pusat oleh karena gedung baru telah selesai dibangun. Gedung yang semula terdiri dari dua lantai di bagian belakang, kini telah dibangun menjadi tiga lantai dengan lantai dasar sebagai tempat parkir serta tidak ada lagi bangunan mess maupun kantin karena seluruh areal telah dibangun menjadi satu gedung. Dijadwalkan secara efektif per tanggal 1 Juni 2015, seluruh aktivitas perkantoran telah diselenggarakan di gedung baru tersebut.

Mengingat perpindahan kantor membutuhkan waktu yang cukup lama maka selama satu minggu ke depan proses perpindahan dimulai secara bertahap per ruangan agar barang-barang tiap-tiap bagian tidak tercampur sehingga proses penataan kembali menjadi lebih mudah. Seluruh pegawai merasa antusias dengan proses perpindahan ini karena merasa seperti “pulang ke rumah”. Selamat datang Keluarga Besar Pengadilan Tinggi TUN Jakarta di gedung baru, Jalan Cikini Raya Nomor 117, Jakarta Pusat.

 

::back::

 


Copyright 2012 All Rights Reserved Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta