Minggu, 24 Juni 2018  
2016-06-16 12:38:20 Diingatkan kepada Masyarakat agar tidak mempercayai oknum yang mengatasnamakan Hakim atau Pejabat Peradilan untuk memenangkan Perkara di Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta
    



2015-06-15 07:12:04
Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jurusita Pengganti Pengadilan Tinggi TUN Jakarta

Jakarta, 12 Juni 2015. Ketua Pengadilan Tinggi TUN Jakarta, Bapak Istiwibowo, S.H.,M.H. pada hari ini, Jumat, tanggal 12 Juni 2015 jam 10.00 wib melantik dan mengambil sumpah dua jurusita Pengganti Pengadilan Tinggi TUN Jakarta yaitu Sdr. Nituyu Mendrofa, S.H. dan Sdri. Dian Rosdiana, S.H. Pelantikan ini dilangsungkan di Gedung Pengadilan Tinggi TUN Jakarta, Jalan Cikini Raya Nomor 117, Jakarta Pusat dengan dihadiri oleh para hakim tinggi Pengadilan Tinggi TUN Jakarta, para pejabat struktural dan fungsional, para pegawai dan juga ibu-ibu Dharmayuktikarini. Acara ini merupakan acara pelantikan pertama yang dilakukan di gedung baru Pengadilan Tinggi TUN Jakarta setelah dibangun hampir tiga tahun lamanya.

Acara dimulai dengan pembacaan Surat Keputusan Ketua Pengadilan Tinggi TUN Jakarta oleh Kepala Sub Bagian Kepegawaian Bapak Wahyu Supraptono, S.Ip. yang dilanjutkan dengan pengucapan sumpah/janji dan penandatanganan Berita Acara Sumpah serta Pakta Integritas.

Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Tinggi TUN Jakarta menyatakan bahwa pelantikan  dianggap sebagai suatu seremonial atau formalitas semata akan tetapi harus diikuti dengan keiklasan dan rasa tanggung jawab disertai integritas, kejujuran, keuletan, dan kesetiaan dalam tugas. Hal tersebut pada akhirnya nanti akan menjadi bahan pertimbangan bagi atasan apabila pada saatnya ada promosi. Setelah menyandang status PNS agar harus lebih berhati-hati dalam bertindak dan bekerja, melakukan tugas dengan penuh tanggung jawab termasuk rasa tanggung jawab terhadap keluarga. Dalam bekerja harus juga bersifat loyal baik kepada negara, institusi, maupun atasan langsung

Dalam penutupan sambutannya, Ketua Pengadilan Tinggi TUN Jakarta mengucapkan selamat dan sukses atas pengambilan sumpah/janji sebagai Juru Sita Pengganti dan dalam menjalankan tugas selalu disertai oleh Tuhan Yang Maha Esa. Acara ditutup dengan pemberian ucapan selamat.

 

::back::

 


Copyright 2012 All Rights Reserved Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta