Rabu, 15 Agustus 2018  
2016-06-16 12:38:20 Diingatkan kepada Masyarakat agar tidak mempercayai oknum yang mengatasnamakan Hakim atau Pejabat Peradilan untuk memenangkan Perkara di Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta
    



2015-08-17 17:02:32
Upacara Peringatan HUT RI ke 70



Mengambil Lokasi di halaman Gedung Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta, seluruh Jajaran Eselon IV dan seluruh pegawai Pengadilan. Semua khidmat mengikut Upacara HUT RI ke 70.

Upacara dimulai tepat pukul 07.30 WIB, di hadiri 65 peserta upacara. Hakim Tinggi yang menjadi Pembina Upacara  Sugiya, SH, MH, dengan Komandan Upacara Wakil Sekretaris Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta Cahya Rahayu, SH.



Acara yang berlangsung tertib selama 30 menit ini menugasi 3 orang pegawai sebagai pengibar Bendera Merah Putih, Agus Susanto, SH, Dian Widyastuti, SH dan Purwoko.

Terakhir ditutup dengan doa yang di pandu oleh Panitera Pengganti, M. Ali, SH.



Selesai upacara,peserta di bebaskan untuk melanjutkan aktivitas masing-masing. Ada yang kembali bertugas atau ada yang mengikuti kegiatan di lingkungan masing-masing dan beberapa bercengkerama satu sama lainnya.

Selamat Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 70, dengan semangat AYO KERJA, Satukan langkah menuju PERADILAN YANG AGUNG.


 

::back::

 


Copyright 2012 All Rights Reserved Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta