Kamis, 20 September 2018  
2016-06-16 12:38:20 Diingatkan kepada Masyarakat agar tidak mempercayai oknum yang mengatasnamakan Hakim atau Pejabat Peradilan untuk memenangkan Perkara di Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta
    



2015-09-07 12:02:48
Acara Pelepasan Tugas Bapak H. Bambang Edy Sutanto Soedewo, S.H.,M.H.

Acara Pelepasan Tugas Bapak H. Bambang Edy Sutanto Soedewo, S.H.,M.H.

Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta

Menjadi Ketua Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Medan

 

 

Jakarta, Jumat, 4 September 2015. Acara pelepasan tugas Bapak H. Bambang Edy Sutanto Soedewo, S.H.,M.H. baru dapat diselenggarakan pada hari ini meskipun beliau telah menjabat sebagai Ketua Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Medan sejak bulan Mei 2015. Sebelumnya beliau menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta kurang lebih satu tahun sepuluh bulan. Acara yang dilangsungkan di Aula Gedung Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta pada jam 13.30 WIB tersebut selain dihadiri oleh Ketua, hakim tinggi, serta pegawai Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta, juga dihadiri oleh para tamu undangan antara lain Direktur Binganis dan Administrasi Peratun Ditjen Badimiltun Bapak H. Yodi Martono Wahyunadi, S.H.,M.H. beserta ibu, dan para ketua dan Panitera Pengadilan Tata Usaha Negara sewilayah Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta beserta ibu.

Ketua Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta Bapak Dr. Istiwibowo, S.H.,M.H. dalam sambutannya mengharapkan meskipun acara pelepasan tugas baru dapat diselenggarakan oleh karena berbagai agenda dan kegiatan yang ada seperti menyambut hari raya Idul fitri dan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-70, namun diharapkan hal tersebut tidak mengurangi makna yang terkandung di dalamnya. Bapak Ketua Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta juga mengucapkan selamat atas jabatan yang dipercayakan oleh negara kepada Bapak H. Bambang Edy Sutanto Soedewo, S.H.,M.H. dan mengharapakan agar kepercayaan yang diberikan tersebut dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Atas nama pribadi, keluarga, dan juga Keluarga Besar Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta mengucapkan selamat menjalankan tugas yang baru serta mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila selama di Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta terdapat tutur kata dan sikap yang tidak berkenan di hati.

Dalam kesan dan pesannya Bapak H. Bambang Edy Sutanto, S.H.,M.H. menyatakan terima kasih atas dukungan dan kerjasamanya selama beliau menjalankan tugas di Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta dan juga mohon maaf apabila selama menjalankan tugas terdapat hal-hal yang tidak berkenan baik terhadap Ketua dan para hakim tinggi, maupun kepada pejabat struktural dan fungsional serta para pegawai. Acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat oleh seluruh hadirin yang hadir dan ramah tamah.

Dalam acara pelepasan tugas ini juga diadakan pengundian doorprize dalam rangka perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-70.


 

 

 

::back::

 


Copyright 2012 All Rights Reserved Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta