Rabu, 17 Januari 2018  
2016-06-16 12:38:20 Diingatkan kepada Masyarakat agar tidak mempercayai oknum yang mengatasnamakan Hakim atau Pejabat Peradilan untuk memenangkan Perkara di Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta
    



2015-11-15 06:55:30
BIMBINGAN TEKNIS HAKIM TUN SE-WILAYAH HUKUM PT TUN JAKARTA

Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta mengadakan Bimbingan Teknis Hakim Peratun Se-wilayah Hukum PT TUN Jakarta yang diadakan pada tanggal 11-13 November 2015 di Balikpapan, Kalimantan Timur.

Dalam sambutannya Ketua PT TUN Jakarta Bp.
DR. Istiwibowo, S.H., M.H. mengatakan : "semua satuan kerja PT TUN Jakarta harus mendapatkan ISO karena ISO sudah merambah instansi publik. Standarisasi manajemen mutu pelayanan masyarakat karena output nya adalah pelayanan terhadap masyarakat dalam rangka reformasi birokrasi, ISO sudah mencakup 8 area. Pelaksanaan bintek di Balikpapan bertepatan dengan Pengadilan Tata Usaha Negara Samarinda mendapat sertifikasi ISO (International Organisation of Standarisation) dalam bidang pelayanan publik.

Dalam Bintek Hakim TUN ini sebagai narasumber yaitu :
1.  Ketua Kamar TUN Mahkamah Agung RI Hakim Agung Bp. DR. Imam Subechi, S.H., M.H.
2. 
Hakim Agung Mahkamah Agung RI Bp. Yulius Rivai, S.H., M.H.
3.  Hakim Agung Mahkamah Agung RI Bp. Is Sudaryono, S.H., M.H.
4. Direktur Pembinaan Tenaga Teknis dan Administrasi Peradilan Tata Usaha
     Negara Ditjen Badilmiltun Bp. H. Yodi Martono Wahyunadi, S.H., M.H;
5. Kepala Pusat Kajian & Pendidikan dan Pelatihan Aparatur III LAN Kalimantan
     Bp. DR. Mariman Darto, SE., MSi;


Tema Bintek Hakim TUN ini adalah Memahami Undang-Undang Aparatur Sipil Negara dalam Perspektif Undang-Undang Administrasi Pemerintahan. Ketua PT TUN Jakarta Bp. DR. Istiwibowo, S.H., M.H. berharap kepada peserta Bintek setelah mengikuti Bintek ini para hakim di tingkat pertama dalam menangani sengketa ASN sudah dapat menanganinya dengan baik, meskipun tetap belajar terus.

 

::back::

 


Copyright 2012 All Rights Reserved Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta