Senin, 22 Oktober 2018  
2016-06-16 12:38:20 Diingatkan kepada Masyarakat agar tidak mempercayai oknum yang mengatasnamakan Hakim atau Pejabat Peradilan untuk memenangkan Perkara di Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta
    



2016-01-05 08:29:24
Bukan Pejabat Baru tapi INI BARU PEJABAT.

Pesan Ketua  agar jangan hanya menjadi Pejabat Baru tetapi lebih kepada INI BARU PEJABAT. Karena pejabat baru kapan saja bisa berganti tetapi ketika INI BARU PEJABAT lebih menekankan kepada hasil prestasi yang sudah dan akan dicapai. Ada Nuansa Positif didalamnya.

Jakarta, 28 Desember 2015. Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta melakukan Pelantikan Sumpah Jabatan untuk para Pejabat Struktur Baru dan dengan Nomenklatur Baru. Berdasarkan SK SEKMA MARI Nomor 39/SEK/Peng.06.1/12/2015 tentang Pengangkatan Pegawai Negeri SIpil Dalam Jabatan Struktural di Lingkungan Peradilan Tata Usaha Negara Jakarta. Setidaknya ada 6 Pejabat baru yang dilantik

  • Cahya Rahayu, SH sebelumnya menjabat Wakil Sekretaris  Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta  menjadi Kepala Bagian Perencanaan dan Kepegawaian Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta.
  •  Agus Masudi, S.Sos sebelumnya menjabat Kepala Sub. Bagian Umum PTTUN menjadi Kepala Suba Bagian Rencana dan Anggaran PTTUN Jakarta.
  • Wahyu Supraptono, SIP sebelumnya menjabat Kepala Sub. Bagian Kepegawaian PTTUN Jakarta menjadi Kepala Sub. Bagian Kepegawaian dan Teknologi Informasi  PTTUN Jakarta.
  • Keli Margono, SH Kepala Sub Bagian Keuangan PTTUN Jakarta menjadi Kepala Bagian Umum dan Keuangan PTTUN Jakarta.
  • Hadi Suharto, SH, MM Kepala Sub. Bagian Standarisasi Pengadaan Barang II Biro Perlengkapan BUA MARI menjadi Kepala Sub Bagian Tata Usaha dan Rumah Tangga  PTTUN Jakarta
  • Pattie Oktavitie, SH sebelumnya menjabat Pengadministrasi umum pada Panitera Muda Hukum PengadilanTinggi TUN Jakarta menjadi Kepala Sub Bagian Keuangan dan Pelaporan pada PTTUN Jakarta.

Acaranya sendiri berlangsung khidmat sekitar 45 menit. Penandantangan-an Sumpah Jabatan disertai saksi tidak lupa Pakta Integritas yang juga disaksikan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta.

Dalam Pesannya Ketua memberikan ucapan selamat kepada para pejabat baru, semoga amanah dalam menjalankan Jabatannya.   Selanjutnya beliau berpesan agar jangan hanya menjadi Pejabat Baru tetapi lebih kepada INI BARU PEJABAT. Karena pejabat baru kapan saja bisa berganti tetapi ketika INI BARU PEJABAT lebih menekankan kepada hasil prestasi yang sudah dan akan dicapai. Ada Nuansa Positif didalamnya.

Lanjutnya, sebentar lagi Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara akan mendapatkan ISO 9001-2008 yang tentunya mendapatkan Standar Pengakuan Internasional. Tanpa didukung prestasi Layanan kepada masayarakat yang memuaskan mustahil ISO 9001 bisa didapatkan. Terlebih dengan adanya ISO membuat sistemasi pelayanan terhadapa masyarakat akan semakin lebih baik.

Saat ini Pejabat Struktural baru dilantik didukung dengan Standarisasi Internasioanl sudah seharunsya Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta memberikan layanan yang berkualitas.

Terakhir ketua kembali menekankan kepada Pejabat baru agar selalu mengingat  sumpah jabatan dan pakta Integritas yang sudah di tandatangani dan amanah dalam menjalankan jabatan yang di percayakan Negara.

Terakhir acara ditutup dengan doa bersama dan memberikan selamat.

 

::back::

 


Copyright 2012 All Rights Reserved Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta