Rabu, 15 Agustus 2018  
2016-06-16 12:38:20 Diingatkan kepada Masyarakat agar tidak mempercayai oknum yang mengatasnamakan Hakim atau Pejabat Peradilan untuk memenangkan Perkara di Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta
    



2016-06-08 10:00:46
Rapat Bulanan Pengadilan Tinggi TUN Jakarta Antara Unsur Pimpinan dengan seluruh Pegawai Pengadilan Tinggi TUN Jakarta




Pada hari Rabu, tanggal 1 Juni 2016 pukul 10.00 – 13.00 wib telah dilangsungkan rapat bulanan di ruang sidang utama Pengadilan Tinggi TUN Jakarta dengan dipimpin oleh Ketua Pengadilan Tinggi TUN Jakarta Bpk. Dr. Istiwibowo, S.H.,M.H. dan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi TUN Jakarta Bpk. Dr. Kadar Slamet, S.H.,M.Hum. Rapat diikuti oleh seluruh hakim tinggi dan pegawai Pengadilan Tinggi TUN Jakarta. Ada dua agenda rapat yaitu menetapkan program kerja tahun 2016 dan pembahasan dalam rangka pelaksanaan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi yang Bersih dan Melayani (WBBM).

Program kerja tahun 2016 telah disusun berdasarkan program kerja masing-masing bagian. Program kerja ini menjadi acuan bagi seluruh warga Pengadilan Tinggi TUN Jakarta dalam melaksanakan tugas sehari-harinya. 




Dalam rangka sosialisasi pelaksanaan WBK dan WBBM perlu dipasang sarana dan prasarana seperti banner dan tulisan-tulisan lain yang menunjukkan komitmen Pengadilan Tinggi TUN Jakarta untuk mewujudkannya, seperti halnya komitmen bagi hakim untuk tidak menerima tamu yang berkaitan dengan perkara, dan tulisan-tulisan lainnya sehingga masyarakat dan terutama para pencari keadilan mengetahui dan berperan serta dalam mewujudkan komitmen tersebut, disamping tentu saja komitmen bersama seluruh warga Pengadilan untuk mewujudkan WBK dan WBBM tersebut dengan meningkatkan kompetensi dan integritasnya. 


Dalam hal komitmen untuk melayani masyarakat juga akan disediakan sarana dan prasarana serta tata cara/prosedur/petunjuk/ketentuan yang jelas dan pasti sehingga masyarakat bisa dengan mudah dan cepat mendapatkan kepastian apa yang mereka butuhkan baik informasi maupun dokumen yang diperlukan sesuai dengan ketentuan perundang-undangan.

Acara juga diisi dengan mendengarkan laporan dari masing-masing bagian perihal kinerja dan kendala-kendala yang dihadapi dalam melaksanakan tugas sehari-hari, juga permasalahan lainnya dari para pegawai serta membahas solusi dari permasalahan-permasalahan yang ada.




Setelah rapat ditutup, acara dilanjutkan dengan acara munggahan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1437 H yang diisi dengan acara doa bersama, saling bersalam-salaman dan makan siang bersama yang dilaksanakan di lobby utama gedung Pengadilan Tinggi TUN Jakarta.

Ketua Pengadilan Tinggi TUN Jakarta dalam sambutannya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi warga Pengadilan yang menjalankannya dan kiranya dalam menjalankan ibadah puasa dapat berjalan dengan baik dan sekaligus tetap dapat melaksanakan tugas-tugas kedinasan sehari-hari dengan baik.

 

::back::

 


Copyright 2012 All Rights Reserved Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta