Minggu, 19 Agustus 2018  
2016-06-16 12:38:20 Diingatkan kepada Masyarakat agar tidak mempercayai oknum yang mengatasnamakan Hakim atau Pejabat Peradilan untuk memenangkan Perkara di Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta
    



2016-07-24 22:52:06
Sosialisasi Penanganan Benturan Kepentingan

Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta yang beroreintasi membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) terus berupaya melaksanakan prinsip-prinsip Good Govermance dan Pedoman Perilaku (Code of Conduct). Dalam menjalankan tugasnya Aparatur Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta senantiasa dituntut untuk melaksanakan dengan penuh amanah, transparan dan akuntabel.

Kurangnya pemahaman Aparatur Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta terhadap Benturan Kepentingan dapat menimbulkan penafsiran yang beragam dan memberikan pengaruh negatif terhadap citra Pengadilan. Oleh karena itu Pimpinan menyadari betapa pentingnya sikap yang tegas terhadap penanganan Benturan Kepentingan yang terjadi di Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta, sehingga tercipta pengelolaan Pengadilan yang baik, serta hubungan yang harmonis dengan seluruh Pemangku Kepentingan maupun pihak-pihak lainnya dalam pelaksanaan kegiatan dan tugas-tugasnya.

Ketua Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta Bapak DR. ISTIWIBOWO, S.H., M.H. telah membuat Pedoman Penanganan Benturan Kepentingan yang nantinya menjadi rujukan bagi seluruh Aparatur Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta.

 

 

::back::

 


Copyright 2012 All Rights Reserved Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta