Jumat, 20 Oktober 2017  
2016-06-16 12:38:20 Diingatkan kepada Masyarakat agar tidak mempercayai oknum yang mengatasnamakan Hakim atau Pejabat Peradilan untuk memenangkan Perkara di Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta
    



2017-07-26 15:20:25
Pembukaan Menyambut Hari Kemerdekaan RI ke 72

 

Lepas Rehat Makan siang, seluruh pegawai Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta berkumpul di Aula yang berlokasi di lantai 3. Hari ini akan dilakukan seromonial sederhana pembukaan acara lomba-lomba menyambut HUT RI ke 72.


 

Ketua Panitia, Bpk Sugiya, SH memberikan laporan  rincian lomba-lomba yang akan dipertandingkan dan rincian biaya serta akomodasi lainnya. Puncak acaranya akan ditutup tanggal 16 Agustus 2017 nanti berlokasi ditempat yang sama. Sehingga nanti pada tanggal 17 Agustus tidak ada lagi lomba-lomba yang belum selesai.

 


 

Wakil Ketua PTTUN Jakarta, Bpk. Kadar Slamet, SH, MH memberikan sambutan hangat akan kegiatan yang digagas panitia. Dalam sambutannya beliau mengajak para pegawai mengerti akan semangat kebersamaan dan kesatuan dalam Kebhinekaan.  Pancasila sendiri pada intinya adalah semangat gotong royong dan kebersamaan. Dalam Bhineka Tunggal Ika ada satu kesatuan yang utuh.  


Dalam satu kebersamaan tidak boleh ada belah didalamnya. Saya Pancasila Saya Indonesia.Indonesia Kerja Bersama adalah branding topik kita di 72 tahun kemerdekaan RI. Sebelum menutup sambutannya, kembali pak wakil mengingatkan, Jagalah sportifitas, Fairplay dan jangan lupa kebersamaan. Dan dalam melaksanakan pertandingan harus tepat waktu supaya tidak mulur juga selesainya Manajemen waktu yang baik sangat diperlukan demi terselenggaranya semua acara dengan baik.


Terakhir Pak Wakil menekankan agar semangat Gotong royong tetap terjaga dan secara bersama – sama kita membangun Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta, mewujudkan Visi Mahkamah Agung Demi Terwujudnya Badan Peradilan yang Agung.


 
 

 

Sebagai tanda resmi dimulainya lomba menyambut Hari Kemerdekaan RI yang ke 72 Pak Wakil di daulat untuk melakukan langkah pertama pertandingan catur.  Kg



Maju Terus Peradilan Tata Usaha Negara 



 



 


 

::back::

 


Copyright 2012 All Rights Reserved Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta