Jumat, 20 Oktober 2017  
2016-06-16 12:38:20 Diingatkan kepada Masyarakat agar tidak mempercayai oknum yang mengatasnamakan Hakim atau Pejabat Peradilan untuk memenangkan Perkara di Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta
    



2017-08-18 16:51:13
Syukuran PTTUN Jakarta menyambut HUT RI 72


 

Hanya pemotongan tumpeng sederhana dan syukuran singkat sekaligus pembagian hadiah untuk setiap perlombaan yang sudah diadakan. Dan tempatnya sendiri mengambil ruangan di Lantai 3 Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta. 

Acara dibuka dengan Laporan Pertanggungjawaban dari Panitia yang diwakili oleh Pak Khairunas, Panitia sendiri mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada setiap yang memberikan kontribusi dan berpatisipasi meramaikan dan memeriahkan hingga  acara berlangsung dengan baik. Dalam Laporannya beliau menegaskan acara kali ini jauh lebih meriah dibanding tahun lalu, lomba yang dipertandingkan pun naik menjadi 9 (sembilan) lomba dan partisipasi dari peserta semakin meningkat.



Semua lomba sudah selesai dipertandingkan sebelum tanggal 17 Agustus 2017. Akhir kata panitia meminta maaf untuk kekurangan yang masih terjadi.  Acara dilanjutkan dengan Pemotongan Tumpeng. Sebelum itu Ketua Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta memberikan sedikit sambutan yang diiawali dengan ucapan syukur bahwa keadaan baik masih menyertai kita semua. Banyak hal yang sudah dilakukan yang terlihat mata dan ini harus dipertahankan lebih bagus lagi jika ditingkatkan, salah satunya ketersediaan pendinging ruangan  (AC) yang semakin sejuk.Sementara untuk lomba yang sudah di lakukan, kedepannya harus lebih baik lagi. Bahkan perlu dilakukan inovasi agar tidak terjadi luka dalam lomba. Dan memang yang dicari dalam perlombaan adalah jiwa sportifitasnya bukan mencari kemenangan semata. Apalagi isu yang sekarang marak adalah toleransi, dengan adanya kompetisi ringan ini membentuk toleransi antara kita selaku pegawai PTTUN Jakarta.


 

Sebagi tambahan saja untuk tahun ini akan diberikan apresiasi terhadap pegawai yang memiliki kinerja terbaik dan absen yang minim.Terakhir sebelum menutup kata sambutannya, Ketua Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta. Bpk. DR. Istiwibowo, SH, MH mengucapkan terimakasih untuk kerja keras panitia. Semoga kedepan kualitas kita semakin baik dan meningkat. 


 



Kita akan mengadakan Apel 17 Agustus 2017 dan Isu yang diangkat adalah Kebhinekaan, Demokrasi, Ideologi Pancasila yang patut kita jaga dan implementasikan dalam kehidupan kita. Sehingga  semangat Persatuan dan Kesatuan tetap  terjaga diantara kita semua Pegawai.  (Kg)

 

 

 

 

 

 

::back::

 


Copyright 2012 All Rights Reserved Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta