Berita Peradilan > Desk Evaluasi Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)


 

Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta memperoleh kesempatan untuk mengikuti Desk Evaluasi Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) pada hari Selasa tanggal          17 September 2019 bertempat di Hotel Grand Kemang, Jl. Kemang Raya, Jakarta Selatan,  berdasarkan surat Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor: 1324/SEK/OT.01.1/9/2019 tanggal 5 September 2019.


 

Sebelum memulai presentasi, untuk membangkitkan semangat Tim Zona Integritas Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta (PTTUN Jakarta)  yang ikut mendampinginya, Ketua PTTUN Jakarta, Bapak Sulistyo, SH, M.Hum memimpin yel-yel yang diikuti semua yang hadir dalam ruangan tersebut. Setelah itu, Bapak Ketua PTTUN Jakarta melakukan presentasi pembangunan Zona Integritas pada Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta, yang meliputi 6 (enam) Area Perubahan, yakni :

1. Area Manajemen Perubahan ;

2. Area Penataan Tata Laksana ;

3. Area Penataan Sistem Manajemen SDM ;

4. Area Penguatan Akuntabilitas Kinerja ;

5. Area Penguatan Pengawasan ;

6. Area Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik .


 

Acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dari pihak Kemenpan RB terhadap materi yang telah dipresentasikan oleh Bapak Ketua PTTUN Jakarta dan Tim ZI PTTUN Jakarta.



 

Besar harapan PTTUN Jakarta dapat memperoleh hasil yang memuaskan dalam penilaian Evaluasi Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).