Minggu, 24 Juni 2018  
2016-06-16 12:38:20 Diingatkan kepada Masyarakat agar tidak mempercayai oknum yang mengatasnamakan Hakim atau Pejabat Peradilan untuk memenangkan Perkara di Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta
    



2011-01-14 13:40:15
SEKERTARIS MA : "TINGKATKAN KUALITAS ANGGARAN MA"

JAKARTA - HUMAS. Pengawasan dan Pengauditan anggaran menjadi salah satu hal yang diprioritaskan oleh MA di awal tahun ini. Untuk itu dibutuhkan sebuah badan yang membantu pengawasan dan pengauditan anggaran untuk meningkatkan kualitas anggaran pada MA.Maka Kamis, 13 Januari 2010 pukul 14.00 bertempat di ruang Wiryono, Gedung Utama MA, MA dan Badan Pengawasan Keuangan Pembangunan (BPKP) menandatangani Nota Kesepahaman tentang Penguatan Tata Kelola Kepemerintahan Yang Baik di Lingkungan Mahkamah Agung. Penandatanganan dilakukan oleh Sekretaris MA, Bapak H.M Rum Nessa, SH., MH dan Kepala BPKP, Bapak Prof Mardiasmo, AK., MBA., Ph.D.

Dalam sambutannya, Sekertaris MA berharap dengan lahirnya nota kesepahaman ini, laporan keuangan MA kepada BPK akan lebih baik. "MA mengucapkan terima kasih atas bimbingan dan petunjuk yang diberikan selama ini, dengan ditandataninya nota kesepahaman ini akan menjadi payung hukum dalam pelaksanaan pengawasan dan pengauditan keuangan. Tingkatkan kualitas anggaran MA !" tegas Sekertaris MA.

Bagi BPKP, MA termasuk dalam fungsi strategis. "Nota Kesepahaman ini merupakan langkah revitalisasi dan kemitraan yang baik antara MA dengan BPKP. Ke depannya, BPKP akan membuat rencana aksi, satgas, dan pantauan pelaporan kinerja" ucap Kepala BPKP dalam sambutannya.

Dalam acara ini dipresentasikan juga program kerjasama antara MA dan BPKP. Acara yang dihadiri para pejabat eselon I dan II pada MA dan BPKP ini ditutup dengan pemberian cindera mata. (humas/ats)

 

::back::

 


Copyright 2012 All Rights Reserved Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta