Jumat, 22 Juni 2018  
2016-06-16 12:38:20 Diingatkan kepada Masyarakat agar tidak mempercayai oknum yang mengatasnamakan Hakim atau Pejabat Peradilan untuk memenangkan Perkara di Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta
    



2011-02-24 15:31:44
KETUA MA MEMBUKA PAMERAN DALAM RANGKA LAPORAN TAHUNAN MA 2010

JAKARTA - HUMAS, "Publik seharusnya mengetahui apa yang menjadi tugas dan kewajiban lembaga negara di bidang hukum dan apa yang sudah dilakukan lembaga tersebut dalam proses penegakan hukum" Hal ini diungkap Ketua MA, Dr. H. Harifin A Tumpa, SH., MH pada pembukaan pameran dalam rangka laporan tahunan MA tahun 2010. Acara yang diselenggarakan pada Kamis,bertempat di balairung gedung utama MA pada Kamis, 24 Februari 2011 ini dihadiri oleh Para Pimpinan MA, Para Pimpinan Lembaga Tinggi Negara, Para Ketua Pengadilan Tingkat Banding pada empat lingkungan peradilan, Para Pejabat Eselon I dan II MA, dan para undangan.

Pameran ini diikuti oleh KPK, KY, Ombudsman, Kepolisian, MK, BNN, LPSK, Kejaksaan, Kemenhukam,dan KHN. Dalam Laporannya, Ketua Biro Hukum dan Humas MA menyampaikan penghargaan setinggi - tingginya atas partisipasi dari para lembaga negara yang mengikuti pameran. "Melalui pameran diharapkan dapat menjadi salah satu media untuk memperkenalkan produk - produk hukum dan bentuk pelayanannya kepada publik".

Acara pembukaan pameran ditandai oleh pemukulan gong oleh Ketua MA yang dilanjutkan dengan meninjau stand - stand peserta pameran yang didampingi oleh para pimpinan MA, Pimpinan Lembaga Negara, dan tamu undangan. (humas/ats)

 

::back::

 


Copyright 2012 All Rights Reserved Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta