Rabu, 21 Februari 2018  
2016-06-16 12:38:20 Diingatkan kepada Masyarakat agar tidak mempercayai oknum yang mengatasnamakan Hakim atau Pejabat Peradilan untuk memenangkan Perkara di Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta
    



2011-03-14 08:38:48
I ABSOLUTELY LOVE BATIK!

Bogor, Humas: "I have more than thirty batik, and i wear batik everyday" ungkap Leisha Lister, salah seorang anggota Pengadilan Keluarga Australia ketika ditanya apa pendapatnya tentang batik pada sesi penyambutan IACA di ruang Pangrango, hotel Novotel Bogor. "I absolutely love batik!" tambahnya dengan wajah tersenyum.

Acara penyambutan ini dikonsep dengan ramah tamah melalui standing party, ditemani dengan minuman dan makanan ringan, agar para peserta mudah untuk dapat mengenal lebih baik antar seluruh perwakilan, lebih dari itu peserta diharuskan memakai batik atau baju santai sopan agar lebih terasa nyaman, dan yang menakjubkan adalah sebagian besar peserta baik nasional maupun internasional menggunakan batik, baju khas hasil karya bangsa Indonesia. 

"Kita harus mendukung budaya Indonesia mendunia, salah satunya dengan batik" Ungkap Widayatno Sastrohardjono, SH., M.Sc, ketika ditanya pendapatnya tentang banyaknya peserta yang menggunakan batik. 

 

::back::

 


Copyright 2012 All Rights Reserved Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta