Selasa, 21 Agustus 2018  
2016-06-16 12:38:20 Diingatkan kepada Masyarakat agar tidak mempercayai oknum yang mengatasnamakan Hakim atau Pejabat Peradilan untuk memenangkan Perkara di Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta
    



2011-03-15 09:24:42
ANGKLUNG DAN SENYUMAN

BOGOR - pmit, Sesudah Batik, Es Kopyor, Kue Talam, Istana Bogor, peserta Konperensi Regional IACA disuguhkan lagi satu budaya Indonesia, kali ini Budaya kesenian, alat musik dari bambu yang berasal dari Jawa Barat, yang disebut Angklung menjadi alat pengakrab di acara Gala Dinner di Ball Room Novotel Bogor pada 14 Maret 2011.

sekitar 200 peserta diberikan masing-masing satu angklung untuk dipraktekkan. Sang pemandu, Femmy Diajeng Kencana,memberikan aba-aba dan contoh untuk diikuti oleh semua peserta. Tidak ada peserta yang tidak antusias. Gaya sang pemandu yang supel, ramah, dan cerdas membuat proses pembelajaran angklung menjadi lebih meriah dan hangat.

Senyum, tawa, canda menemani proses memainkan angklung ini. senyum mereka makin merekah ketika Femmy mengatakan bahwa Angklung yang dipegang boleh dibawa pulang ke negara masing-masing. "Angklung is original from Indonesia, and you all can bring it to your home". ungkapnya yang disambut tepukan meriah dari semua peserta.

 

::back::

 


Copyright 2012 All Rights Reserved Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta