Senin, 23 Juli 2018  
2016-06-16 12:38:20 Diingatkan kepada Masyarakat agar tidak mempercayai oknum yang mengatasnamakan Hakim atau Pejabat Peradilan untuk memenangkan Perkara di Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta
    



2011-04-04 13:22:35
KETUA MA BUKA BINTEK HAKIM PERADILAN TUN

JAKARTA - PMIT, Dalam rangka memperingati Dwi Dasawarsa Peradilan Tata Usaha Negara dengan tema "Pembaharuan Peradilan Di Lingkungan Peradilan Tata Usaha Negara Dalam Kaitannya Dengan Reformasi Birokrasi Pemerintahan", Di buka oleh Ketua Mahkamah Agung RI DR. H. Harifin A Tumpa, SH., MH. Bertempat di di Hotel Mercure-Jakarta. Jum'at 01 April 2011 pada pukul 08.00 WIB.

Bimbingan Teknis Hakim Peradilan Tata Usaha Negara yang di ikuti oleh Jajaran Peratun Seluruh IIndonesia selama 3 hari dari tanggal 31 Maret s/d 02 April 2011. Di buka secara resmi oleh Ketua MA Harifin A Tumpa dengan Pemukulan Gong di lanjutkan dengan pengalungan tanda peserta secara simbolis kepada perwakilan dari peserta dan Penyerahan Hasil Rumusan dari Dirjen Badilmiltun di serahkan pada Ketua MA, dari Ketua MA di serahkan pada para Ketua Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara.

Para peserta bintek ini akan di isi dengan mendengarkan Pemaparan dari para Nara Sumber di antaranya Prof. DR. Bagir Manan, SH., M.CL., Prof. DR. Jimly Assidiqqie, SH., Prof. DR. Eko Prasojo, Mag., Rer. Publ., dan Imam Anshori Saleh, SH., M. Hum.

Acara tersebut hadir Wakil Ketua MA Bidang Yudisial, Wakil Ketua MA Bidang Non Yudisial, Para Ketua Muda, Hakim Agung dan Pejabat Eselon I dan II di Lingkungan Mahkamah Agung serta Undangan lainnya. (source - HUMAS MARI)

 

::back::

 


Copyright 2012 All Rights Reserved Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta