Rabu, 17 Januari 2018  
2016-06-16 12:38:20 Diingatkan kepada Masyarakat agar tidak mempercayai oknum yang mengatasnamakan Hakim atau Pejabat Peradilan untuk memenangkan Perkara di Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta
    



2011-05-23 08:37:50
DR H.M SYARIFUDDIN, SH., MH RESMI MENJABAT PLT BALITBANGDIKLATKUMDIL MA

JAKARTA, "Saya harapkan walaupun Bapak Anwar Usman berada di MK namun tetap membantu kami dalam memajukan Diklatkumdil pada MA melalui sumbang saran dan ide- idenya". Hal ini diutarakan Sekertaris MA, H.M Rum Nessa dalam acara penandatanganan pelimpahan pelaksana tugas Kepala Badan Diklatkumdil MA yang sebelumnya dijabat oleh DR. Anwar Usman, SH., MH (Kini menjabat sebagai Hakim Konstitusi-red) kepada DR. Syarifuddin, SH., MH. Prosesi berlangsung Jumat, 20 Mei 2011 di ruang Sekertaris MA pada pukul 11.00 WIB.

Dalam kesempatan ini pula Sekertaris MA berharap kepada Plt yang baru dilantik untuk dapat melaksanakan tugas dengan sebaik -baiknya. "Saya tidak akan lupa kepada Pak Anwar yang telah merintis Diklatkumdil MA hingga seperti sekarang ini, dan kepada Plt, saya berpesan untuk meneruskan apa yang telah dilakukan oleh Pak Anwar dan meningkatkan kualitas diklatkumdil MA. Saya berdoa semoga kita semua dalam keadaaan sehat dan dalam LindunganNya selalu sehingga dapat melaksanakan tugas sebaik mungkin". Acara dialnjutkan dengan prosesi penandatanganan dan foto bersama. (source - humas MARI)

 

::back::

 


Copyright 2012 All Rights Reserved Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta