Selasa, 14 Agustus 2018  
2016-06-16 12:38:20 Diingatkan kepada Masyarakat agar tidak mempercayai oknum yang mengatasnamakan Hakim atau Pejabat Peradilan untuk memenangkan Perkara di Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta
    



2011-06-24 07:05:46
TIM AD HOC PENYELESAIAN ADMINISTRASI TUNJANGAN KHUSUS KINERJA

Bogor, Dalam rangka pelaksanaan pembayaran Tunjangan Khusus kinerja di lingkungan Mahkamah Agung RI dan Badan Peradilan yang berada dibawahnya Tahun Anggaran 2011, Mahkamah Agung RI telah membentuk Tim Ad Hoc penyelesaian administrasi Tunjangan Khusus Kinerja berjumlah 52 orang diantaranya para Pelaksana dan Pengoreksi.

Berkaitan dengan rencana akan dilaksanakannya pembayaran Tunjangan Khusus kinerja bulan April s.d Mei 2011, pada hari Selasa malam, tanggal 21 Juni 2011, Kepala Biro Keuangan Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung RI, Dermawan S. Djamian, SH., MH., CN, membuka kegiatan Tim Ad Hoc dalam pelaksanaan penyelesaian administrasi Tunjangan Khusus Kinerja, yang dilaksanakan di Hotel Grand Jaya Raya - Bogor.

Dalam sambutan dan arahannya, diharapkan kepada seluruh Satuan Kerja agar dalam pembuatan, perhitungan dan pengiriman pertanggungjawaban dimuka dapat dibuat dengan teliti, cermat dan akurat agar tidak terjadi temuan yang mengakibatkan disclaimer khususnya pada Tunjangan Khusus Kinerja ini.

Kepada Tim Ad Hoc yang terbentuk ini, untuk lebih teliti dalam memeriksa berkas permintaan pembayaran Tunjangan Khusus Kinerja, sehingga dapat mengurangi kemungkinan - kemungkinan terjadinya temuan yang ada pada saat dilakukannya pemeriksaan oleh Badan Pemeriksa Keuangan

Hadir pada kegiatan tersebut para pejabat Eselon III dan IV pada Biro Keuangan Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung RI. (source-Humas/MARI)

 

::back::

 


Copyright 2012 All Rights Reserved Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta